Trailer My Stupid Boyfriend Munculkan Banyak Kejutan Lucu

Sapujagat, Jakarta – Setelah film Warkop DKI Reborn Part 2 yang fenomenal, pecinta film komedi Indonesia kembali akan disuguhkan film komedi segar berjudul My Stupid Boyfirend. Film yang disutradarai Joel Fadly ini dibintangi Kemal Palevi, Kartika Putri, Agung Hercules, Gary Iskak, Joe P. Project dll.

Melihat trailer yang resmi dirilis sejak 22 Agustus 2017, film ini punya banyak alasan untuk bisa mengocok perut penonton. Apalagi, banyak tokoh kejutan yang dimunculkan di film ini. Salah satunya adalah Asisten Pribadi yang beberapa waktu lalu cukup menarik perhatian di media sosial.

My Stupid Boyfriend (Youtube)

Film My Stupid Boyfriend sendiri bercerita mengenai geng Lovers Club, sebuah komunitas yang dibentuk untuk membantu orang-orang yang memiliki masalah di dalam percintaan.

Lovers Club diketuai oleh Jamal Oedin Sastrowardoyo (Kemal Palevi) dan dibantu oleh teman-temannya yakni Titira Jobita, Arie L. Tumming dan Abu Rellie Hermansyah. Jamal rupanya menaruh hati dengan Samara (Kartika Putri), meski sang pujaan telah memiliki kekasih bernama Ruben.

Dari sinilah pergolakan dan petualangan romantika-komedi untuk menaklukkan hati Samara dimulai oleh Jamal. Berbagai cara harus ia lakukan untuk mendapatkan cinta perempuan yang di idamkannya.

Dari mulai berhadapan dengan orangtua Samara yang hendak menjodohkannya dengan pedangdut keliling bernama Hercules (Agung Hercules). Bahkan ia pun harus beradu siasat dengan tokoh mafia yang menculik Samara dan kekasihnya Ruben.

Salah satu adegan di film My Stupid Boyfriend (Youtube)

 

Produser My Stupid Boyfriend, Ravi Pridnadh, dengan yakin mengatakan bahwa film komedi ini punya taste yang sangat berbeda. Dengan memajang komedian terkenal seperti Reza Pahlevi, film ini sangat berpeluang mendatangkan banyak penonton.

“Film ini berbeda dengan kebanyakan film komedi remaja lainnya. Anda akan kami suguhkan tawa konyol sepanjang film,” kata Reza Pahlevi, seperti rilis yang diterima Sapujagat.

Film My Stupid Boyfriend rencananya akan dirilis 28 September 2017.

Sumber

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*