Pelatih AC Milan Pastikan Andre Silva Starter Lawan SPAL

Sapujagat, Milan – Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, memastikan André Silva bakal jadi starter saat timnya menghadapi SPAL dalam lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di San Siro, Kamis (21/9/2017) dinihari WIB.

Montella tak memainkan Silva saat AC Milan menang 2-1 atas Udinese, akhir pekan lalu. Padahal, pemain asal Portugal itu baru mencetak hattrick di Liga Europa.

“Silva tetap terlibat akhir pekan lalu. Dia merasakan kemenangan, meski dia tidak bermain. Hari ini satu-satunya kepastian dalam hal siapa yang akan jadi starter lawan SPAL adalah dia. Sekarang saya mempertimbangkan pemain kedua yang bisa bermain, bisa jadi ada gelandang serang di belakangnya,” kata Montella seperti dilansir Football Italia.

Montella menjelaskan, AC Milan akan melakukan banyak rotasi musim ini. Ia menilai semua pemain Rossoneri sama pentingnya.

“Kami sedang dalam proses untuk menentukan struktur, tapi tidak akan ada tim utama. Dalam skuat Anda membutuhkan semua orang. Anda tidak bisa mengabaikan pemain selama berbulan-bulan dan kemudian mengharapkan mereka untuk segera berintegrasi. Setiap pemain akan dipertimbangkan, dan itulah yang akan membuat perbedaan bagi skuat dalam jangka panjang.”

“Hakan Calhanoglu adalah gelandang serang. Tapi, dia telah dan akan menjadi striker hebat. Dia memberi kami keteraturan yang penting. Dia dan Giacomo Bonaventura bisa bermain bersama, dan Calhanoglu bisa bermain lebih jauh ke depan dalam sistem ini (3-5-2),” Montella menambahkan.

Sumber

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*