Nafa Urbach Pisah Rumah dengan Zack Lee

Sapujagat, Jakarta – Nafa Urbach telah memantapkan hati untuk bercerai dari sang suami, Zack Lee. Pesinetron Deru Debu itu bahkan telah melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (19/9/2017).

Tak cuma itu, Nafa Urbach sudah tak lagi tinggal serumah dengan Zack Lee. Hampir sebulan terakhir, artis 37 tahun ini menjalani keseharian tanpa kehadiran sang suami.

Nafa Urbach dan Zack Lee (Instagram)

“Sudah pisah (rumah). Belum lama ini, cuma aku kurang tahu kapan persisnya,” kata pengacara Nafa Urbach, Sandy Arifin kepada Sapujagat, Selasa (19/9/2017).

Selain itu, buah hati mereka, Mikhaela Lee Jowono, berada dalam pengasuhan Nafa Urbach sementara ini. Sebelum menggugat cerai, Nafa Urbach dan Zack Lee memang telah membuat kesepakatan bersama perihal masa depan anaknya.

“Kesepakatan mereka (anak) diasuh secara bersama. Tapi sementara ini sama mamanya, kapanpun ayahnya mau ketemu diperbolehkan. Kalau mau pergi ke luar, bisa izin juga ke Nafa,” ujar Sandy Arifin.‎

Suasana rumah tangga yang tak lagi harmonis menjadi alasan kuat Nafa Urbach berpisah dari Zack Lee. “Intinya masalah prinsip. Untuk lebih dalam enggak mungkin diungkapkan. Yang pasti mereka tidak ada kecocokan lagi, tidak harmonis,” jelas Sandy Arifin.

Instagram Nafa Urbach

‎Nafa Urbach dan Zack Lee menikah pada 16 Februari 2007 di Gereja Immanuel, Jakarta Pusat. Selama 10 tahun menikah, keduanya dikaruniai seorang anak bernama Mikhaela Lee Jowono yang lahir pada 8 Februari 2011.

Beberapa waktu terakhir rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee memang sedang diguncang isu tak sedap. Permasalahan mereka terendus setelah Zack Lee kerap tampil mesra dengan wanita lain di sebuah kelab malam. (fei)

Sumber

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*