Melihat Isi Komponen Xiaomi Mi Note 3 Saat Dibongkar

Sapujagat, Jakarta – Xiaomi telah merilis Mi Note 3 bersama dengan Mi MIX 2 dan laptop Mi Notebook Pro pada September lalu. Saat ini, perangkat tersebut sudah mulai penjualan.

Tak butuh waktu yang lama, ternyata sudah ada yang membongkar Mi Note 3 dan terlihat jelas berbagai komponen di dalamnya.

Mengutip Gizmochina, Rabu (20/9/2017), berikut adalah sederetan foto penampakan seluruh komponen yang digunakan pada Mi Note 3. Penasaran seperti apa?

Sekadar diketahui, Xiaomi menggambarkan Mi Note 3 sebagai versi lebih besar dari Mi 6. Tampak jelas, kedua smartphone itu mengadopsi desain fisik yang sama. Selain itu, komponen dalam Mi Note 3 dan Mi 6 juga memiliki sejumlah kesamaan.

Beberapa kesamaan yang diusung kedua perangkat itu diantaranya adalah sensor kamera ganda, bodi metal yang ditutup kaca, panel pemindai sidik jari di bagian depan, dan berbagai hal yang ditempatkan pada posisi yang sama.

Tak hanya pada penampakan fisik luar, setelah dibongkar, Mi Note 3 ternyata juga memiliki sejumlah komponen yang sama, kecuali fakta bahwa Mi Note 3 menggunakan prosesor Snapdragon 660.

Selain itu, hasil pembongkaran perangkat ini juga mendapati, Mi Note 3 hadir dengan three-stage design yang membuat pembongkaran cukup mudah.

Pertama, tim yang melakukan pembongkaran memulainya dengan melepaskan tray SIM card di sisi kiri perangkat.

Pembongkaran Xiaomi Mi Note 3 didahului dengan membongkar SIM card tray (Sumber: Gizmochina)

Selanjutnya dilakukan membuka kover belakang menggunakan suction cup. Kemudian, perangkat pun mulai dibongkar.

Pembongkaran kover Xiaomi Mi Note 3 (Sumber: Gizmochina)

Sumber

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*