Luhut Pandjaitan: Ributin PKI Terus, Kurang Kerjaan

Sapujagat, Jakarta – Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan memastikan, pemerintah tidak akan membiarkan gerakan PKI kembali bangkit di Indonesia. Tapi, pemerintah tentu memiliki cara untuk menangkal bangkitnya komunisme.

“Diwaspadai ya, cara waspada pemerintah adalah keamanan dan kesejahteraan,” kata Luhut di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa, 19 September 2017.

Purnawirawan jenderal bintang empat itu, mengimbau masyarakat mengalihkan energi untuk terus berinovasi dan mengembangkan potensi negeri. China sebagai negara yang disebut asal komunis saja sudah sibuk merancang teknologi terkini.

“Kalau ributin itu aja (PKI), kurang kerjaan gitu loh,” kata dia.

Pendiri Detasemen-81 Antiteror Kopassus itu berpendapat, komunis tidak akan bangkit ketika kesejahteraan hadir di negara. Karena itu, dia mengajak masyarakat bekerja bersama pemerintah membangun negeri demi kesejahteraan.

“Komunis itu terjadi kalau terjadi ketidakadilan. Kalau rakyat sejahtera, siapa yang mau komunis? China itu partainya saja komunis, rakyatnya mau gimana komunis, mereka sudah pakai gadget semua,” Luhut menandaskan.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

Sumber

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*