Lawan Malaysia di Bekasi, Singapura Berharap Dukungan Indonesia

Sapujagat, Jakarta – Tim nasional Singapura berharap dukungan penonton Indonesia dalam memainkan laga Kualifikasi Piala Asia U-16 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Bekasi. Mereka akan memainkan duel klasik melawan Malaysia di laga pembuka Grup J, Rabu (20/9/2017) malam.

Ini merupakan kali kedua Singapura memakai Wibawa Mukti sebagai venue pertandingan. Sebelumnya tim asuhan pelatih Mohamad Sofiyan itu kalah 0-4 dari Timnas Indonesia dalam laga ujicoba internasional pada 9 Juni 2017 lalu, jelang Piala AFF U-15. Dalam turnamen Piala AFF U-15 Juli lalu Singapura finis sebagai tim juru kunci atau peringkat enam Grup A di bawah Indonesia.

“Kami sudah belajar dari kelemahan kami di AFF. Kami punya banyak pemain cedera saat di AFF jadi itu berpengaruh pada penampilan kami. Di sini kami akan lakukan yang terbaik,” kata Sofiyan.

Sementara kapten Singapura M Fathullah Rahmat berharap mereka dapat dukungan penonton selama bertanding di Indonesia. Atmosfer bermain di hadapan suporter ingin dinikmati Fathullah selama Kualifikasi Piala Asia U-16 ini.

“Kami sudah berlatih dengan baik. Teman-teman punya semangat yang tinggi dan saya yakin ada progres yang lebih baik dalam turnamen ini,” kata Fathullah kepada Sapujagat.

“Saya pikir kami tidak punya banyak suporter seperti di sini. Tapi, saya harap kami dapat dukungan di turnamen ini. Kami hanya ingin melakukan yang terbaik,” ucapnya.

Sumber

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*