Inter Milan Gagal Menang, Spalletti Tetap Puas

Jakarta Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, tetap puas meski tim asuhannya cuma bermain imbang 1-1 ketika dijamu Bologna pada laga pekan kelima Serie A di Stadio Renato Dall’Ara, Selasa (19/9/2017).

Hasil tersebut membuat rekor kemenangan Inter Milan terhenti. Pada laga itu, La Beneamata nyaris menelan kekalahan, sebelum menyamakan kedudukan lewat eksekusi tendangan penalti Mauro Icardi.

Spalletti mengaku kecewa dengan hasil tersebut karena skuat asuhannya tidak menunjukkan permainan terbaik. Namun, pelatih 58 tahun itu memuji penampilan para pemain Inter Milan pada babak kedua.

“Kami lebih lambat dari biasanya dan gagal mengantarkan bola ke depan, terutama dari lini tengah. Hal tersebut membuat Bologna berhasil menutup jalur penyerangan kami,” ujar Spalletti kepada Mediaset Premium.

“Kami bermain lebih baik pada babak kedua. Namun, ketika menggerakkan bola terlalu lambat melawan tim yang terorganisir, Anda membuat mereka merasa lebih nyaman.”

“Bologna terus menekan kami. Kami adalah tim dengan intensitas serangan yang lebih rendah, tetapi berhasil bangkit pada babak kedua. Anda dapat melihat, setelah menyamakan kedudukan, para pemain berusaha menguasai bola. Kami tidak selalu bermain baik, namun berusaha keras pada babak kedua,” kata Spalletti.

Hasil imbang kontra Bologna cukup membuat Inter Milan memuncaki klasemen sementara Serie A dengan koleksi 13 poin. I Nerazzurri mengungguli Napoli dan Juventus yang memainkan satu laga lebih sedikit dengan selisih satu angka.

 

Sumber

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*