Iniesta Makin Tidak Betah di Barcelona

Sapujagat, Jakarta Gelandang veteran Barcelona Andres Iniesta dikabarkan semakin tidak betah di Nou Camp. Hubungan Iniesta dengan pelatih baru Ernesto Valverde memanas usai laga melawan Getafe akhir pekan kemarin.

Pada laga melawan Getafe, Barcelona tertinggal lebih dulu di babak pertama. Valverde pun terpaksa melakukan perubahan saat jeda dengan menarik Iniesta yang dinilai tampil buruk. 

Valverde melapor kepada wasit mengganti Iniesta karena pemain Spanyol itu mengalami cedera. Padahal menurut laporan Diario Gol, Iniesta tak mengalami masalah cedera sama sekali.

Iniesta marah dengan keputusan Valverde itu. Dia tidak dapat menyembunyikan kemarahannya di babak kedua saat menyaksikan rekan-rekannya bertanding.

Keputusan Valverde menarik Iniesta terbukti tepat. Di babak kedua Barcelona mampu bangkit dan menang 2-1. Salah satu gol Barcelona dicetak pemain yang menggantikan Iniesta, Denis Suarez.

Valverde langsung mengadakan pertemuan dengan Iniesta usai pertandingan. Dia menjelaskan bila posisi Iniesta di tim utama Barcelona musim ini tidak lagi aman.

Eks pelatih Athletic Bilbao itu konon sudah memberitahu petinggi klub untuk mempersilahkan Iniesta pergi di bursa transfer musim panas lalu.

Kontrak Iniesta bersama Barcelona akan habis 2018 nanti. Bila tak ada jaminan selalu jadi starter, Iniesta kemungkinan akan memilih tak memperpanjang kontrak. Kebetulan Juventus sangat berminat kepadanya.

Sumber

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*