Hadapi Bali United, Persib Waspadai Para Mantan

Sapujagat, Jakarta Duel seru bakal tersaji saat Persib Bandung bertemu Bali United dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (21/9/2017). Selain pertandingan dua tim besar, laga ini akan menjadi pembuktian bagi beberapa pemain yang ‘ditendang’ Persib pada beberapa musim terakhir.

Bali United saat ini diperkuat lima mantan pemain Persib yakni Taufiq, Yandi Sofyan, Dias Angga Putra, Abdul Rahman dan Marcos Flores. 

Mereka pastinya mempunyai motivasi lebih untuk mengalahkan mantan timnya. Belum lagi ditambah bintang tim berjuluk Serdadu Tridatu, Irfan Bachdim yang sempat ditolak saat mencoba seleksi bersama Persib diawal kariernya di Indonesia.

Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan sadar betul para mantan pemain Maung Bandung bisa menjadi ancaman apalagi beberapa diantaranya bakal membocorkan kelemahan timnya.

“Pastinya itu menjadi pertimbangan kita dan akan diantisipasi. Siapapun yang bertemu Persib pastinya akan memberikan semangat dua kali lipat, harus kita akui itu.”

“Tapi kita sudah antisipasi dan membuat skema sendiri. Meski para mantan (pemain Persib) membocorkan kelemahan dan kekurangan kita tapi kita punya skema berbeda dan alternatifnya,” jelas Herrie.

Herriepun menegaskan jika tim pelatih Persib sudah mengantongi kelemahan dan kelebihan tim asuhan Widodo C. Putro.

“Sebelum pertandingan kita pelatih pasti sudah menganalisa kelemahan dan kekuatan lawan kita. Sekarang kita tinggal berjuang, berusaha dan disiplin saat di lapangan,” katanya.

Sumber

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*