Gandeng Syifa Hadju, At The Top Band Ajak Anak Muda Jauhi Narkoba

Sapujagat, Jakarta – Tak Cuma menyuguhkan karya musik, At The Top Band punya misi tersendiri dalam menelurkan sebuah karya. Seperti single perdana mereka berjudul “Good Night, Good Bye” yang berisi ajakan untuk menjauhi narkoba dan seks bebas.

Lirik yang lugas mengenai penolakan narkoba dan seks bebas disampaikan At The Top Band dalam lagu “Good Night, Good Bye”. Tidak itu saja, band yang beranggotakan Dewa (vokal), Dika (gitar), Dimas (bass) dan Gilang (drum) juga memvisualisasikan pesan dalam lirik tersebut ke dalam videoklip. Untuk model videoklip, mereka menggandeng model dan bintang sinetron terkenal Ridwan Ghani dan Syifa Hadju.

Ridwan Ghani memerankan seorang pecandu narkoba dalam video klip berjudul

Dalam videoklip ini, Ridwan Ghani secara meyakinkan memerankan seorang anak muda yang tersiksa karena ketagihan narkoba. Di tengah kondisinya yang sekarat itu, Ridwan dihampiri seorang gadis cantik (diperankan Syifa Hadju) dan tulus menolong Ridwan Ghani.

“At The Top Band berusaha dengan segamblang-gamblangnya untuk memberikan pesan tentang bahaya narkoba dan seks bebas. Kami berharap para generasi muda ke depannya secara lantang berani mengatakan ‘tidak’ terhadap narkoba dan seks bebas,” kata Dewa, di sela-sela pembuatan videoklip “Good Night, Good Bye” di Jakarta, baru-baru ini.

Secara musikalitas, At The Top Band mengusung musik rock alternative. Ketika menyimak single “Good Night, Good Bye”, band yang berdiri sejak 2011 ini terlihat berani melakukan berbagai eksplorasi sound, mengangkat isu-isu sosial dalam lirik dan musik, namun tetap terdengar easy listening.

Syifa Hadju dalam video klip lagu

Single “Good Night, Good Bye” sendiri sudah resmi dirilis di radio-radio di seluruh Indonesia. Sedangkan videoklipnya sudah bisa dinikmati di situs berbagi video YouTube.

Sumber

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*