Duh Ternyata Wanita Ini Gugat Vicky Prasetyo Gara-gara Masalah Ini…

 

Sapujagat – Royhana Azizah Fitri Octaviana atau Vivie datang mengunjungi Polres Metro Jakarta Pusat bersama Henry Indraguna.

Ternyata kedatangan Vivie guna melaporkan dugaan penggelapan dan penipuan uang yang dilakukan oleh Komedian Vicky Prasetyo, Senin (18/9/2017).

“Kami datang ke Mapolres Pusat untuk berkonsultasi masalah penggelapan dan penipuan atas dugaan untuk uang hasil gadai (mobil) Harrier,” ungkap kuasa hukum Vivie, Henry Indraguna, saat ditemui Sapujagat di Polres Metro Jakarta Pusat, Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat.

undefined
Royhana Azizah Fitri Octaviana atau Vivie bersama pengacaranya, Henry Indraguna, saat dijumpai Sapujagat di Polres Metro Jakarta Pusat, Senin (18/9/2017).

Lebih lanjut, Henry menjelaskan jika tempat penyerahan mobil antara Vivie dan Vicky tersebut berlokasi di daerah Tebet, sehingga berkas laporan jatuh pada Polres Metro Jakarta Selatan.

“Ternyata, locus delictinya (tempat kejadian perkara) itu lebih pas di Polres Metro Jakarta Selatan karena mobil itu diserahkannya di Hotel Harris, Tebet,”

Untuk itu, Vivie dan Henry akan melakukan laporan ulang kepada Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (19/9/2017).

Dianggap mendompleng popularitas dengan Vicky Prasetyo membuat Henry Indraguna kembali membantah hal tersebut.

“Apapun alasannya, sudah jadi anak, anak siapa ini. Udah lah kalau merasa berbuat dan itu anaknya udah lah tanggung jawab saja”

Vivie juga mengakui sempat dijanjikan uang sebesar 500 Ribu rupiah untuk biaya anak Vicky Prasetyo.

Tapi hal itu hanya janji belaka.

Sumber

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*