Ayahanda Momo Geisha Dikabarkan Meninggal Dunia

Sapujagat, Jakarta – Berita duka datang dari keluarga besar Narova Morina Sinaga atau lebih dikenal dengan Momo Geisha. Ayahanda Momo, Jabonar Sinaga, dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (19/9/2017).

Kabar mengejutkan itu diketahui dari status Facebook seorang wanita bernama Jeli Manalu. Wanita tersebut menceritakan momen terakhir perjumpaannya dengan ayah Momo Geisha itu.

Momo Geisha akhirnya resmi menikah dengan kekasihnya, Nicola Reza Samudra. (Instagram/picture_momogeisha)

Bapak Jabonar Sinaga itu adalah ayah dari penyanyi Momo Geisha. Jumat kemarin ia singgah di warung dan berkata, “Tadi aku belanja,” katanya, dan aku tidak begitu perhatian ia bilang belanja apa dan di mana, “karena tidak ada kembalian, aku dikasih permen. Tapi aku gak suka permen ini,” katanya, yang menunjukkan beberapa permen kis warna merah Lalu ia membagi aku dua atau bila tidak salah tiga,” ceritanya.

Menurut Jeli, ayah Momo Geisha itu sebelumnya sempat dilarikan ke RSUD Pematang Reba, Riau. Jabonar Sinaga sendiri merupakan mantan wartawan salah satu media di Riau.

Bapak Jabonar Sinaga ( dulunya wartawan Riau Pos) sedang dalam ambulans menuju RSUD Pematang Reba. Ya, Tuhan, Jumat siang kemarin masih sempat bergurau,” wanita tersebut melanjutkan.

Sayangnya hingga saat ini belum ada pernyataan apa pun dari Momo Geisha terkait kabar wafatnya sang ayah. Wanita berusia 31 tahun itu sendiri baru saja pergi berlibur bersama sang suami, Nicola Reza.

Selesai pesta dari tanah kelahiran suaminya, 20 hari kemudian, pasangan ini kembali menggelar pesta ditanah kelahiran Momo. Sabtu, 29 April keduanya kembali menggelar resepsi ketiganya. (Instagram/nobelphotography)

Namun ucapan duka sudah mulai membanjiri akun media sosial Momo Geisha. Salah satunya diutarakan oleh @renitafransisca, “It shocked me when I hear the news RIP Bapa Tua papanya @therealmomogeisha … Sudah tenang bersama Tuhan Yesus sekarang Yg kuat ya Mo…“.

Sumber

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*