5 Bintang yang Klausul Penjualannya Bakal Segera Ditebus

Sapujagat, Jakarta – Jendela transfer musim panas 2017 sudah ditutup beberapa waktu lalu. Namun, ada beberapa bisnis yang berjalan tak sesuai dengan harapan sejumlah klub.

Hal itu jelas akan berpotensi kepada bursa transfer Januari 2018. Beberapa tim sudah pasang kuda-kuda untuk mulai memasukkan daftar incaran agar negosiasi berjalan lancar.

Sebab, ada sekian pemain bintang yang kabarnya bakal hengkang ke klub besar belum terwujud. Banyak alasan di balik itu.

Nah, ada lima pemain bintang yang klausul penjualannya bakal segera diaktifkan. Siapa saja? Berikut daftarnya dikutip Sportskeeda:

1. Andrea Belotti (Torino)

Striker Torino Andrea Belotti. (AFP/Marco Bertorello)

Striker Torino Andrea Belotti adalah salah satu pemain paling dicari di Eropa setelah menjaringkan 26 gol dalam 35 pertandingan musim lalu. Ini adalah saat yang menarik bagi pemain seperti Belotti, karena hanya ada sedikit pencetak gol alami akhir-akhir ini.

Belakangan ini akan sulit menemukan striker yang bermain di belakang pemain utama lainnya. Belotti adalah sebuah jawaban dari semuanya, tapi masih saja belum cabut dari Torino.

Aksi impresif Belotti telah membuatnya dibandingkan dengan Christian Vieri. Nah karena itulah Torino memasukkan klausul 100 juta euro yang sangat besar dalam kesepakatannya. Tapi, dia bisa saja cabut pada Januari 2018 karena beberapa raksasa Eropa masih antre, seperti Real Madrid, Chelsea, sampai Barcelona.

Sumber

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*