10 Tips Kreatif yang Bisa Kamu Lakukan dengan Smartphone

Foto underwater menjadi salah satu momen terbaik saat traveling ke pantai atau ke sungai. Nah, agar foto traveling kamu tetap bagus meski tanpa case waterproof, kamu bisa menggunakan alat kontrasepsi sebagai penggantinya.

Namun, cara ini memang cukup berisiko bocor terutama jika smartphone kamu masuk ke dalam air lebih dari kedalaman 30 sentimeter. Jadi, pertimbangkan kembali ya jika kamu benar-benar mau mempraktikkannya.

Ada baiknya uji coba terlebih dahulu di dapur dengan menggunakan ember kecil. Apakah smartphone kamu benar-benar bisa memotret jika di bawa ke dalam air dengan menggunakan bungkus alat kontrasepsi.

7. Gunakan tombol pada earphone untuk memotret dari jarak jauh

Jika tidak ada orang lain yang bisa dimintai tolong untuk memotret kamu, jangan khawatir kawan. Kamu masih tetap bisa menggunakan earphone kamu sebagai shutter.

Pastikan earphone kamu memiliki tombol volume atau tombol menjawab telepon. Kamu tinggal melakukan sedikit pengaturan di smartphone kamu agar mengubah fungsi tombol tersebut menjadi shutter saat kamera smartphone kamu diaktifkan.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

Sumber

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*