Yuk, Lihat Kelengkapan Fasilitas Aston Batam Hotel & Residence - Infotainment News Online Terkini

JagatLifestyle

Yuk, Lihat Kelengkapan Fasilitas Aston Batam Hotel & Residence

on

Liputan6.com, Jakarta Aston Batam Hotel & Residence yang berada di kawasan Kampung Pelita Lubuk Baja, Batam telah resmi beroperasi sejak Soft Launching, 3 September 2017. Berada di dalam manajemen Archipelago International, Aston‎ Batam merupakan kombinasi hotel dan residence.

Aston Batam Hotel memiliki 10 lantai dengan 232 unit kamar, tujuh meeting room, satu ballroom serta beragam fasilitas menarik lainnya. Sementara untuk apartemen memiliki 17 lantai dan tersedia 247 unit dengan 3 tipe berbeda. Pada artikel ini yang dibahas secara lengkap hanya fasilitas Aston Batam Hotel.

Lobby Hotel

Memasuki lobby Aston Batam Hotel, Anda akan melihat langsung kursi warna-warna dan kursi berdesain anjing yang lucu. Dari sini, Anda bisa melihat langsung kolam renang dan Peppermint Lobby Lounge.

Lobby Aston Batam Hotel.

Restaurant

Aston Batam Hotel memiliki Basil Restaurant yang menyajikan variasi hidangan lokal dan internasional serta Peppermint Lobby Lounge yang nyaman untuk pertemuan bisnis yang lebih kasual atau acara berkumpul bersama keluarga dan kerabat.

Basil Restaurant.

“Dalam perjalanannya nanti akan kami memiliki promo every day 50 % dari segala macam menu yang ada di Basil Restaurant. Aston Batam juga memiliki chef yang ahli Indonesian Food,” ucap Januwar Dedy. Nantinya Peppermint Lobby Lounge juga akan menghadirkan 25 jenis kopi yang bisa disajikan kepada tamu dan pengunjung hotel.

Peppermint Lobby Lounge

Kolam Renang

Aston Batam Hotel & Residence memiliki dua kolam renang. Kolam renang pertama terletak di belakang lobby hotel atau samping kanan restourant.

Kolam Renang di Lantai Lobby Aston Batam Hotel.

Kolam renang kedua nantinya berada di lantai 10 dan berkonsep indoor. Januwar Dedy mengatakan kolam renang Aston Batam Hotel ini akan menjadi yang tertinggi kolam indoor tertinggi di Kota Batam. Selain kolam renang, akan ada fasilitas Gym dan in house spa di lantai 10 ini.

Kamar Hotel

Aston Batam Hotel sendiri masuk kategori bintang 4 ini memiliki empat tipe kamar yang terdiri dari 16 superior (Double bed), 200 Deluxe (Double/Twin Bed), 8 Family (Triple/Double and Single), dan 8 Suite (Double Bed). Masing-masing kamar dilengkapi dengan Sofa bed, loker, mini bar dan bath tub. Hanya Superior saja yang tidak dilengkapi bath tub.

Family Room.

“Untuk hotel, kami ada sembilan lantai, tapi baru dibuka sampai tiga lantai. Estimasi sampai bulan Desember tahun ini, sudah lengkap semua.‎ Nantinya setiap lantai, Aston Batam Hotel memiliki 6 kamar yang terkoneksi,” ujar GM Aston Batam Hotel & Residence, Januwar Dedy di Aston Batam Hotel.

Bathroom Aston Batam Hotel.

Ruang Meeting

Untuk keperluan bisnis, MICE, dan Wedding Party, Aston Batam Hotel & Residences dilengkapi dengan tujuh ruang meeting serta satu buah ballroom yang menonjolkan segi modern dan elegan. Grand Lotus Ballroom memiliki kapasitas 1200 orang, sementara 7 meeting room memiliki kapasitas mulai 30 – 300 orang.

Grand Lotus Ballroom.

Aston Batam Hotel & Residence menawarkan akses mudah ke Bandara Hang Nadim Airport dan Terminal Feri Harbour. Butuh waktu sekitar 25 menit untuk menuju ke bendara dan 10 menit untuk ke Pelabuhan Ferri Batam Centre.

 

Aston Batam Hotel & Residence menawarkan diskon spesial untuk semua tamu – cukup gunakan kode promo BOOKDIRECT di situs Batam.AstonHotelsInternational.com untuk diskon sebesar 10%. Untuk lebih banyak lagi promo di seluruh hotel Archipelago International di Asia Tenggara, anda dapat mengunduh Archipelago Membership App yang tersedia di Google Play dan App Store.

Dalam tahun ini, Archipelago International akan membuka dua lagi properti Aston di Indonesia: Aston Banyuwangi City Hotel dan Aston Inn Pandanaran Semarang, bersama dengan pembukaan empat properti baru di bawah brand Harper, Hotel NEO, dan favehotel.

Hingga akhir tahun 2019, Archipelago International akan membuka lebih dari 20 hotel yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

 

(Adv)

Sumber