Sering Iri Dengan Foto Traveling Orang Lain? Pahami 5 Hal Ini

Liputan6.com, Jakarta Foto-foto traveling yang beredar di media sosial sudah menjadi bahan yang sangat baik untuk iri dengan orang lain. Padahal, sikap iri ini nantinya akan menghancurkan diri sendiri, yang menganggap tidak bisa ke mana-mana. Untuk itu, pahami dulu lima hal ini, seperti yang dirilis dari huffingtonpost.com, Selasa (19/9/2017).

Traveling untuk kesehatan diri
Traveling sangat dibutuhkan untuk kesehatan diri. Mulai dari belajar sesuatu yang baru, menjelajah dunia, hingga bersenang-senang. Jangan sampai traveling untuk menyaingi orang lain, karena bisa jadi Anda tidak menikmati perjalanan tersebut.

Travel tidak membuat Anda lebih baik dari orang lain
Banyak yang menyangka traveling menjadi salah satu peningkat status sosial di zaman ini. Padahal, meskipun sudah mengelilingi seluruh dunia, tidak akan ada orang yang tahu perjalanan Anda. Semua itu hanya akan tecermin dari kehidupan yang baik dan menghargai perbedaan orang lain.

Traveling adalah untuk diri sendiri, bukan orang lain
Hal yang sering dilupakan adalah banyak orang menyangka traveling hanyalah sebuah cara meningkatkan kesombongan di media sosial. Padahal sebenarnya, traveling yang paling penting adalah membahagiakan diri. Percuma saja Anda tidak mendapatkan esensi dari perjalanan panjang dan hanya untuk menghiasi timeline medsos saja.

Sumber

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*