Rizky Febian Bakal Tampil di Hari Pertama Korea Festival 2017

Liputan6.com, Jakarta Korea Tourism Organization Jakarta (KTO Jakarta) kembali menggelar acara Korea Festival. Festival yang aktif mempromosikan budaya dan pariwisata Korea di Indonesia diselenggarakan pada 21 – 24 September di Lotte Shopping Avenue, Jakarta.

Berbagai bintang tamu dari Indonesia dan Korea siap untuk meramaikan Korea Festival tahun ini. Beberapa acara yang akan digelar diantaranya adalah kompetisi K-pop Cover Dance, pertunjukan tim Non-verbal Korea The Painters: Hero, pertunjukan Taekwondo dari tim delegasi nasional Indonesia, pertunjukan musik tradisional Korea Samulnori dan pertunjukan dari SOPA (School of Perfoming Arts Seoul).

Selain itu, ada beberapa acara yang baru pertama akan digelar yaitu peragaan busana Hanbok, demo K-beauty, demo masak K-food, dan pameran produk makanan Korea.

Penyanyi muda top Indonesia, Rizky Febian dan Calvin Jeremy, akan hadir untuk memeriahkan Korea Festival kali ini. Di samping kedua penyanyi tersebut, Adera dan Wizzy Williana juga siap menghibur pengunjung Korea Festival kali ini. Rizky Febian rencananya akan tampil di hari pertama Korea Festival, sementara Calvin Jeremy dan Adera tampil di hari kedua. Wizzy Williana akan tampil di hari terakhir Korea Festival.

Selain menikmati pertunjukan musik dan pentas seni, pengunjung juga bisa mengunjungi booth-booth yang menawarkan berbagai promosi. Seperti Korean Air dan Asiana Airline yang siap melayani pengunjung yang ingin membeli tiket ke korea.

KTO Jakarta juga mengadakan kontes fotografi secara online melalui media Instagram (Untuk informasi lebih lanjut terkait kontes ini, silahkan kunjungi Instagram KTO Jakarta @ktoid.

Direktur KTO Jakarta, Kim Jonghoon berharap Korea Festival tahun ini sukses mempromosikan pariwisata Korea dan semakin banyak wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Korea, serta semakin memperkuat hubungan Korea dan Indonesia.

 

(PR)

Sumber

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*