Model Down Syndrom Tampil dengan Ular Piton di Panggung NYFW

Liputan6.com, Jakarta Masih ingatkah Anda dengan model down syndrom, Madeline Stuar dari Australia? Ya, baru-baru ini Stuar berhasil membuat heboh panggung New York Fashion Week. Tentu saja, model sekaligus perancang busana yang masih berusia 20 tahun ini berhasil memamerkan karya terbarunya yang sangat menakjubkan.

Dilansir dari Cosmopolitan, Senin (18/9/2017), dirinya tampil dengan berani di atas panggung dengan gaun outfit rancangannya sendiri sambil ditemani seekor ular piton raksasa yang berwarna kuning yang melingkar di lehernya.

Tanpa rasa takut dan canggung, Stuar berjalan dengan sangat anggun di catwalk sambil melemparkan senyum manis kepada para penonton. Tidak hanya itu, dirinya juga terlihat berani dengan mencium bagian kepala piton raksasa tersebut. Sesuai dengan tema pertunjukkan Snakes Alive, Girl Gone Wild, yang diangkat oleh Stuar, terlihat juga beberapa model dengan ular piton mereka masing-masing.


Meski mengidap down syndrom, Stuar membuktikan keseriusannya dalam dunia model dan fashion. Hal ini ditunjukkan dengan kali kelima model Australia ini tampil di ajang New York Fashion Week. Selain memamerkan karyanya sendiri, Stuar tampak sangat cantik ketika mengenakan gaun rancangan desainer ternama lainnya.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

Sumber

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*