Makin Mudah Mendesain Kamar Mandi Modern dan Ramah Lingkungan

Liputan6.com, Jakarta Kamar mandi, kini menjadi bagian penting dari rumah yang tak kalah mendapat perhatian mulai dari desain dan pemilihan perangkatnya. Salah satu brand global yang sudah 100 tahun fokus di bidang sanitari, Roca memilih Indonesia untuk melebarkan bisnisnya.

Kehadiran Roca yang dalam arsitektural di Asia dapat kita lihat di Sheraton Hot Spring Resort Hotel di Huizhou atau World Towers di Mumbai tengah membangun pabrik produksi Vitreous China di Griya Idola Industrial Park, Cikupa Tangerang.

“Kami berharap kehadiran Roca di Indonesia dapat membawa era baru dalam bisnis perlengkapan kamar mandi yang modern dan ramah lingkungan. Apalagi punya pengalaman selama 100 tahun dan pionernya dalam sektor ini,” ujar Kelvin Tjandra Managing Director Roca Indonesia.

Untuk mencapai target 2.700 titik penjualan serta pembukaan showroom di Indonesia, Rocca bekerja sama dengan dua distributor industri bahan bangunan Indonesia, yaitu PT. Aditya Sarana Graha dan PT. Suryaprabha Jatisatya.

“Roca, sebagai perusahan globaldengan 170 pasar di pelbagai belahan dunia, melihat potensi Indonesia dan merasa sudah saatnya bagi kami untuk hadir di market Indonesia,” tambah Emilio Ferrer, Operations Director Roca Indonesia.

Sumber

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*