Intip Tren Jam Tangan dari Koleksi Musim Gugur GC dan Guess

Intip Tren Jam Tangan dari Koleksi Musim Gugur GC dan Guess – Lifestyle Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Jam tangan menjadi salah satu aksesori yang tidak bisa ditinggalkan. Terlebih bagi wanita urban saat ini, jam tangan tidak hanya dijadikan sebagai penunjuk waktu, namun juga menjadi untuk menunjang penampilan.

Untuk melengkapi koleksi jam tangan Anda, brand jam tangan asal Swiss ini Gc dan Guess Watches menghadirkan koleksi jam tangan yang mewah dan glamor untuk mewujudkan kebutuhan tersebut. Koleksi untuk musim gugur tahun 2017 ini koleksi didominasi warna gelap seperti maroon, hitam, hijau, dan rose gold

Salah satu jam tangan yang menjadi signature pada koleksi Guess Watches musim ini menghadirkan nuansa langit malam bertabur bintang dengan kombinasi warna rose gold dan hitam berhiaskan mutiara.

 

 

Material jam tangan

Berbagai jam tangan lainnya juga hadir dengan ukuran diameter berkisar 30mm-48mm dengan berbagai jenis tali, seperti kulit, stainless steel, dan rubber.

Guess Watches juga menghadirkan koleksi jam tangan sporty yang nyaman untuk dikenakan saat melakukan aktivitas. Jam tangan ringan dengan siluet maskulin ini hadir dalam pilihan warna merah, putih, dan hitam.

Fitur dari jam tangan

Jam tangan penunjang gaya hidup sehat ini dilengkapi fitur tambahan yang menambah kegunaannya seperti penunjuk hari, bulan, dan detail waktu selama 24 jam.

Sementara itu, Gc juga menghadirkan koleksi jam tangan yang tak kalah mewah dan chic pada musim gugur 2017 dengan teknologi Swiss movement. Berbeda dengan Guess, koleksi jam tangan GC ini diperuntukkan pada wanita dan pria yang lebih dewasa. Tampilan dan desainnya juga lebih classy dan kokoh.