Ingin Traveling? Persiapkan 6 Hal Ini Terlebih Dulu

Liputan6.com, Jakarta Semakin dekat dengan akhir tahun, tentu Anda telah menyiapkan rencana liburan dan agenda traveling dari jauh hari. Persiapan yang matang akan membuat Anda semakin nyaman saat liburan tanpa gangguan yang berarti. Masalah bisa saja muncul ketika Anda terburu-buru menyiapkan liburan.

Mulai dari memesan tiket, packing bawang bawaan, hingga berkeliling destinasi wisata sudah harus direncanakan dengan baik. Agar wisata Anda menyenangkan berikut enam hal yang harus Anda persiapkan sebelum traveling seperti yang dilansir dari situs Purewow, Senin (18/9/2017).

1. Booking penerbangan searah

Jika Anda berencana liburan mengunjungi beberapa tempat, pastikan Anda memilih penerbangan searah. Hal ini untuk meminimalisir anggaran. Jika daerah satu dan lainnya berjarak tidak terlalu jauh dan dapat ditempuh dengan menggunakan jalur darat, Anda dapat memilih satu penerbangan saja yang searah, kemudian melanjutkan dengan perjalanan darat atau laut. Selain lebih hemat, Anda juga dapat menikmati perjalanan liburan yang berbeda.

2. Persiapkan tiket sebelumnya

Saat Anda ingin liburan ke luar negeri tentu Anda perlu mengumpulkan uang terlebih dahulu. Mempersiapkan tiket dari jauh hari dapat membantu Anda mengurangi biaya penerbangan.

 

 

 

Sumber

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*