Huawei Maimang dengan Aspek Rasio Layar 18:9 dan Empat Kamera Siap Meluncur Pekan Ini?

Selain berencana akan meluncurkan Mate 10, Huawei dikabarkan tengah bersiap pula meluncurkan sebuah ponsel andalan lainnya. Perusahaan asal China ini dikabarkan akan meluncurkan smartphone Android pertama besutannya yang akan membawa layar dengan  aspek rasio 18: 9.

Perangkat bernama Huawei G10 ini kabarnya akan diluncurkan pada 22 September, namun sayangnya baru akan tersedia dipasaran China saja. Sementara itu menurut informasi yang PULSA kutip dari Soyacincau, Huawei G10 ini memiliki nama lain Huawei Maimang serta akan diperkenalkan di Malaysia dengan nama lain yakni Nova 2i. Adapun menurut narasumber gadget ternama Evan Blass, ponsel ini akan dinamakan sebagai Huawei Mate 10 Lite.

Foto: PhoneArenaFoto: PhoneArena

Smartphone tersebut telah dikonfirmasi untuk tampil dengan  empat kamera – dua di bagian depan dan dua di sisi belakang. Ponsel ini akan menjadi handset perdana Huawei yang hadir dengan konfigurasi kamera semacam itu.

Dua gambar dari phone arena menunjukkan sisi depan dan belakang Huawei G10 baru saja bocor secara langsung dari China. Perangkat yang ditunjukkan dalam gambar tersebut sesuai dengan yang diterbitkan oleh TENAA awal bulan ini.

Selain empat kamera dan layar 5,9 inci full HD dengan aspek rasio  18: 9, Huawei G10 juga dikabarkan akan membawa prosesor Kirin 659, RAM 4GB, dan memori internal 64GB.

Selain itu, G10 akan menjalankan Android 7.1 Nougat yang dipermanis dengan EMUI 5.1, dan akan didukung oleh baterai 3,340 mAh. Ponsel ini juga akan dilengkapi dengan pemindai sidik jari di bagian belakang ponsel. (Tary/Galing)

Sumber: 1, 2

Sumber

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*