Coach Spring 2018 Tampilkan Gaya Khas Kota New York Modern

Liputan6.com, Jakarta “Sebuah benda yang cukup kecil di jalan New York” -A Tribe Called Quest, 1993 yang bergitu tangguh, lembut, bersinar dengan taburan glitter. Itulah yang menggambarkan koleksi dari Coach Spring 2018 kali ini. Sentuhan material kulit dan bulu shearling, disesuaikan dengan rancangan dari Keith Haring.
 
Nostalgia padang rumput yang menyentuh serta detail sensual pada gaun slip berbahan satin yang memberikan kesan pada glam untuk ke pesta. Koleksi ini pun didominasi dengan pesona lembut warna pink dengan detail kristal dan studded, warna-warna pastel, glitter, yang menghasilkan gaya glamor, modern namun tetap trendi. 

Sementara untuk koleksi pria, menghadirkan kembali beragam motif Americana-Hawaii dan padang rumput, biker serta siluet retro klasik namun tetap modern dan fashionable
 
Keseluruhan koleksi Coach Spring 2018 ini pun menampilkan gaya para American Dreamers dengan semangat, kreativitas dan keberanian tanpa batas untuk menjadi diri sendiri. Sehingga menghasilkan koleksi yang sangat cocok dikenakan untuk anak muda yang berjiwa bebas dan berani tampil percaya diri.

Coach Spring 2018 (Foto: Coach)

Coach Spring 2018 (Foto: Coach)

Coach Spring 2018 (Foto: Coach)
 
Selain koleksi busana, Coach pun menampilkan koleksi tas berbentuk kotak surat kecil yang pertama kali diciptakan oleh Bonnie Cashin untuk Coach pada tahun 1972 di New York. Kemudian, didesain ulang di tahun 2017 ini sebagai aksesori pelengkap koleksi busana Coach Spring 2018. 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Sumber

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*