Cara Mengembalikan Kilau Kulit Wajah Setelah Minggu Melelahkan

Liputan6.com, Jakarta Kulit wajah juga bisa lelah setelah Anda mengalami akhir pekan yang panjang. Ya, akhir pekan selalu menjadi saat-saat yang menyenangkan untuk dihabiskan bersama orang lain, melepaskan kepenatan setelah minggu yang panjang dan melelahkan.

Namun, bagaimana caranya menutupi lingkaran bawah mata? Atau wajah yang terlihat lelah? Dilansir dari furthermore.equinox.com, Selasa (19/9/2017), berikut ini adalah beberapa cara mengembalikan kilau kulit wajah setelah minggu yang melelahkan.

1. Nutrisi dari dalam
Anda akan terlihat paling baik saat terhidrasi. Maka dari itu, mengonsumsi timun, buah, dan sayuran tinggi air sangat bagus untuk kulit Anda.

Selain itu, konsumsi juga lemak sehat yang terdapat dalam buah alpukat dan minyak zaitun. Temukan berbagai makanan yang menarik secara visual, juga sehat untuk dikonsumsi.

2. Minum air mineral
Air mineral di sini maksudnya adalah air garam. Sebelum tidur di malam hari, usahakan untuk meminum air garam satu jam sebelum tidur.

Cara ini akan melemaskan otot dan otak. Jangan dikumur, karena akan lebih mudah terserap ke dalam tubuh jika Anda langsung menelannya.

Magnesium yang terdapat dalam garam sangat bagus untuk kulit. Ini akan membantu Anda mengeluarkan warna segar dari kulit dan mengurangi kemerahan yang memperparah jerawat.

3. Buat pelembap Anda sendiri
Anda bisa menggunakan bahan-bahan dari dapur Anda sendiri, seperti minyak zaitun, minyak kelapa, atau minyak alpukat, tergantung kepada kondisi kulit saat itu. Jangan terlalu banyak mengaplikasikannya, cukup melembapkan sehingga kulit wajah terlihat lebih sehat.

Saksikan Video menarik di Bawah Ini:

Sumber

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*