7 Kebohongan yang Kerap Dikatakan Pria Saat Kencan Pertama

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang membutuhkan kehadiran seseorang yang spesial dalam kehidupannya. Kencan dan berkenalan dengan beragam macam orang pun kerap dilakukan oleh pria dan wanita untuk mencari pasangan yang tepat.

Sebuah studi baru-baru ini mengungkapkan bahwa 75% pria berbohong pada kencan pertama mereka. Beberapa kebohongan dilakukan hanya untuk mengesankan pasangan mereka. Berikut 7 hal kebohongan yang paling umum dikatakan pria seperti yang dikutip dari situs Boldsky, Senin (18/9/2017).

1. Pekerjaan

Kebanyakan pria berbohong tentang pekerjaan mereka saat kencan pertama. Ini bisa jadi karena mereka memiliki pekerjaan biasa dan takut terdengar membosankan bagi wanita. Wanita juga cenderung menilai pria segera berdasarkan pekerjaan mereka. Oleh karena itu, untuk membuat kesan pertama yang baik, pria kerap berbohong.

2. Hubungan masa lalu

Pria tidak akan pernah memberi tahu Anda tentang jumlah mantan pacar atau apapun tentang hubungan cinta di masa lalu mereka. Kebanyakan dari mereka hanya akan menanggapi singkat bila Anda bertanya jumlah mantan pacar saat kencan pertama, atau malah berbohong dan menutupi jumlah sesungguhnya.

3. Keluarga 

Biasanya saat kencan pertama Ia mungkin belum mau menceritakan atau terbuka tentang keluarganya. Bisa jadi ia juga akan berbohong tentang kondisi keluarganya.

4. Minat dan hobi

Kencan pertama biasanya di menjadi ajang untuk membuat kesan yang istimewa. Pria mungkin saja akan berbohong tentang olahraga yang ia sukai, hingga jenis hobi yang ia miliki. 

5. Standar Kecantikan

Ketika ditanya mengapa dia mengajak Anda berkencan, kemungkinan besar ia akan mengatakan bahwa Anda terlihat berbeda di matanya. Coba tanyakan kepadanya apakah ia memilih Anda hanya karena Anda seksi atau cantik. Sebagian besar pria tidak akan jujur mengaku memilih pasangan kencan berdasarkan cantik atau tidak cantik. Padahal alasan nomer satu seorang pria berani mengajak seorang wanita berkencan adalah karena sang wanita terlihat cantik di matanya.

6. Pria dan Anak-Anak

Melihat sisi lembut seorang pria saat berkencan menjadi sebuah hal yang dinanti wanita. Pria juga tahu bahwa wanita tertarik pada pria yang peduli dan bertanggung jawab terhadap anak-anak. Oleh karena itu, kebanyakan pria berbohong tentang hal itu hanya untuk mengesankan Anda dan membuat Anda berpikir bahwa mereka begitu menyukai anak-anak.

7. Usia 

Sebagian pria mungkin akan berbohong tentang usia mereka saat kencan pertama. Terutama jika ia begitu menyukai Anda dan melihat Anda sebagai pasangan potensial. Hal ini kerap dilakukan karena ia belum mengetahui apakah Anda sedang mencari pasangan yang seumur atau lebih tua.

 

 

Sumber

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*