4 Tanda Positif Seorang Pria PDKT dengan Anda

4 Tanda Positif Seorang Pria PDKT dengan Anda – Lifestyle Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Ketika pria jatuh cinta pada wanita, tentu mereka akan memperlihatkan usaha yang lebih. Hal ini dilakukan untuk merebut perhatian sang pujaan hati. Pernahkah Anda merasa mendapatkan perlakuan spesial dari seorang pria. Lantas apakah itu pertanda pria tersebut sedang melakukan PDKT pada Anda.

Sebelum Anda salah paham atau malah tidak menghiraukannya, berikut tanda positif seorang pria PDKT pada Anda seperti yang dilansir dari situs Allwomanstalk, Selasa (19/9/2017).

1. Memegang tas Anda

Memegang tas wanita yang feminin bukanlah hal yang mudah bagi seorang pria. Hal ini bahkan bisa menurunkan harga diri mereka. Namun ketika pria sudah menawarkan untuk membantu membawa tas atau dompet Anda, hal ini merupakan pertanda pria tersebut sedang memberikan perhatian lebih. Anda sudah bisa mempertimbangkannya.

 

 

 

 

Membeli pembalut wanita

2. Membeli pembalut wanita

Membeli pembalut wanita merupakan hal yang memalukan bagi seorang pria. Ketika pria tidak tega melihat wanitanya menahan malu dan bersedia untuk membantu Anda membeli pembalut, artinya mereka serius ingin dekat dengan Anda.

Membela Anda

3. Membela Anda

Seorang tidak akan mati-matian membela seorang gadis jika ia tidak memiliki perasaan terhadapnya. Pada kondisi apapun, pria yang serius sedang PDKT, akan berusaha membela Anda. Mereka bahkan tidak bisa membayangkan Anda tidak dihargai oleh orang-orang di sekitar.

Mengunjungi Anda ke Kantor

4. Mengunjungi Anda ke Kantor

Kebanyakan pria biasanya akan menghindar ketika Anda memintanya untuk datang ke kantor. Namun pria yang tertarik pada Anda akan dengan senang hati menjemput Anda ke kantor.