Ini Langkah dan Cara Mudah Memasang Iklan di Urbanindo

UrbanIndo merupakan situs properti nomor satu di Indonesia yang memberikan banyak kemudahan untuk para penggunanya. Tidak hanya dalam mencari rumah idaman, para penggunanya pun diberikan kemudahan dalam memasang iklan rumah dijual di Depok di UrbanIndo.

Cara memasang iklan di UrbanIndo simpel dan tidak rumit! Anda pun bisa melakukannya sendiri di rumah hanya bermodal laptop atau komputer pribadi. Mau tahu langkah-langkahnya? Cermati pada ulasan di bawah ini yuk.

Daftarkan Diri Anda

Memasang iklan di UrbanIndo dapat dilakukan oleh para pengguna yang telah terdaftar. Jika Anda belum mendaftarkan diri Anda, lakukan langkah ini terlebih dulu untuk mendukung kelancaran beriklan.

Caranya, cukup masuk ke situs UrbanIndo.com lalu klik menu Daftar yang terdapat pada pojok kanan atas halaman. Pada halaman tersebut, isi data diri yang diperlukan dengan lengkap lalu pilih daftar sekarang.

Setelah mendaftar, UrbanIndo akan mengirimkan permintaan konfirmasi ke alamat email Anda. Setelah Anda melakukan konfirmasi, proses beriklan pun bisa langsung Anda lakukan.

Selain dengan menggunakan email, Anda pun bisa registrasi diri dengan menggunakan akun Facebook yang dimiliki.

Masukkan Informasi Properti

Setelah masuk ke halaman situs UrbanIndo.com, cari menu “Pasang Iklan Gratis” lalu klik. Setelah itu Anda diminta untuk memasukkan informasi properti yang akan Anda iklankan. Informasi tersebut berupa penjelasan singkat mengenai properti, harga, lokasi, hingga informasi-informasi penting lainnya.

Seluruh informasi yang Anda masukkan dan tulis pada kolom tersebut sangat berguna untuk para calon pembeli supaya sesuai dengan kriteria yang mereka inginkan. Tips untuk Anda: isilah informasi dengan sebenar-benarnya supaya calon pembeli tidak meragukan iklan tersebut.

Lengkapi dengan Foto

Bukan hanya informasi seputar properti yang akan diiklankan, Anda juga dianjurkan untuk memasukkan foto-foto yang representatif. Pastikan bahwa gambar dan foto tersebut memiliki kualitas yang cukup baik sehingga para calon pembeli bisa mendapatkan gambaran jelas mengenai properti tersebut.

Sekarang ini makin banyak metode pengambilan foto yang menarik dan disukai calon pembeli. Salah satunya adalah foto 360 yang membuat orang bisa melihat bentuk dan lingkungan properti hanya dengan menggeser layar saja.

Nikmati dengan Gratis

Khusus untuk para pengguna yang beriklan di UrbanIndo, Anda dapat memasarkan properti Anda dengan gratis tanpa batasan jumlah. Hal ini tentu akan membantu Anda untuk memperbanyak jumlah iklan dan menyediakan berbagai macam properti untuk para calon pembeli.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*