Penampakan Gambar Pertama Samsung Galaxy S8 dan Spesifikasi - Infotainment News Online Terkini

JagatTekno

Penampakan Gambar Pertama Samsung Galaxy S8 dan Spesifikasi

on

Samsung Galaxy S8 akan mulai diprkenalkan pada 29 Maret 2017 nanti, menurut laporan baru dari Venture BeAT yang juga mencakup foto pertama dari samsung galaxy s8 ini . Bagian belakang perangkat ini sangat mirip dengan Galaxy S7 (dengan pengecualian sensor sidik jari direlokasi), tapi tampak depan menandai pembaruan yang cukup signifikan dari desain khas Samsung. Lewatlah tombol home fisik dan tombol navigasi sentuh yang sensitif; sebaliknya besar layar melengkung yang tampak dari ujung ke ujung mendominasi Galaxy S8 ini. Samsung akan mulai memasarkan samsung galaxy S8 ini pada 21 April mendatang.

The Guardian yang mengungkapkan beberapa rencana kunci Samsung untuk Galaxy S8. samsung berencana akan mengeluarkan 2 type dengan dua ukuran layar (5.8inch dan 6.2-inch) untuk galaxy S8. Besar layar infinity” layar – lebih besar daripada layar Note yang hanya 5.7-inch , memiliki rasio aspek konvensional dari 18,5: 9.Untuk spesifikasi hardware ponsel untuk kelas galaxy S8 ini berikut detailnya:

Display: 5.8-inci atau 6,2 inci layar AMOLED qHD
Kamera: 12-megapixel f / 1.7 kamera belakang, 8-megapixel f / 1.7 depan
Processor: Snapdragon 835 atau Samsung Exynos (bervariasi tergantung pasar)
Penyimpanan: 64GB dengan ekspansi microSD
Memory: 4GB
Baterai: 3000mAh (model 5.8-inch) atau 3500mAh (6.2-inch model)
Lainnya: Headphone jack, USB Type-C, tahan air
Samsung berencana akan menambah fitur menyerupai Windows Continuum yang akan memberikan fungsi PC-seperti desktop bila  Galaxy S8 ketika dicolokkan ke HDMI dock opsional. Dan telepon akan memiliki tombol khusus untuk mengaktifkan take Samsung sendiri pada asisten pribadi, kabarnya disebut Bixby, fitur baru yang dimungkinkan oleh akuisisi perusahaan dari Viv Labs pada tahun 2016 lalu. Venture BeAT klaim Bixby “dikatakan mampu menangani lebih perintah kompleks dibandingkan pesaingnya “seperti Apple Siri dan Google Asisten. tambahan Baru samsung galaxy S8 adalah jack USB-C.

Kamera kabarnya  tidak berubah dari model tahun lalu, tetapi akan mendapatkan fitur software baru; iris scanner pertama kali terlihat di S7 juga akan dibawa ke GALAXY 8 terbaru Samsung. Untuk Harga Perangkat mungkin akan lebih mahal dari terdahulunya S7 .jadi untuk anda penggemar smartphone keluaran terbaru samsung ini di harap bersabar sampai bulan april 2017sambil menabung untuk membelinya.