Hahaha... Inilah Video Lengkap Anak SD Salah Sebut Ikan Tongkol Di Depan Presiden Jokowi - Infotainment News Online Terkini

Headline News

Hahaha… Inilah Video Lengkap Anak SD Salah Sebut Ikan Tongkol Di Depan Presiden Jokowi

on

Ikan Tongkol – Netizen di hebohkan dengan video viral seorang bocah kelas III SD bernama Ari Aditya yang salah menyebutkan ikan tongkol. Sebelumnya, Presiden Jokowi pada Kamis, 26 Januari 2017, memberikan hadiah sepeda kepada anak-anak yang hadir dalam acara kepresidenan di luar Istana Negara.

Selalu ada cerita lucu di setiap pembagian sepeda. Kendati pertanyaan yang dilontarkan presiden kerap berulang dan cenderung mudah, namun tidak setiap peserta sanggup menjawabnya dengan benar.

Seperti yang dialami oleh Maulana, pelajar kelas IV Sekolah Dasar dan Ari Aditya, pelajar kelas III SD. Keduanya berpikir keras lantaran kesulitan menjawab pertanyaan Presiden Jokowi saat hadir di acara peluncuran Kartu Indonesia Pintar di Kemayoran, Jakarta, Kamis, 26 Januari 2017.

Kepada Maulana, Jokowi menanyakan soal hitungan, yaitu 2x2x2. Tak disangka, Maulana harus bersusah payah mencari jawabannya. Enam kali presiden mengulangi pertanyaan yang sama ke Maulana, namun jawaban yang diterima selalu keliru. Tanpa rasa bersalah Maulana menjawab enam, lalu sepuluh, dan empat. Gelak tawa hadirin pun bergemuruh memenuhi ruangan.

Karena tidak menjawab dengan tepat, presiden mencoba taktik lain. Ia mengubah soal menjadi penjumlahan, yaitu 2+2+2. Kali ini jawaban Maulana sesuai dengan harapan hadirin. “Enam,” ucap Maulana. “Ini gugup bukan tidak bisa,” komentar Jokowi.

Pages: 1 2

Recommended for you