Lihat Nih Ada Penampakan Tangan Terbang Di Foto Sekda Jawa Barat - Infotainment News Online Terkini

Foto Hot

Lihat Nih Ada Penampakan Tangan Terbang Di Foto Sekda Jawa Barat

on

Tangan Terbang – Sebuah foto menjadi viral lantaran ada penampakan tangan terbang, namun benarkah penampakan tersebut ?

Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Iwa Karniwa mengunggah sebuah foto di akun facebook. Foto itu di-posting Iwa Karniwa pada Kamis (19/1) siang. Pukul 15.00 WIB, foto itu sudah direspons 268 orang dengan ragam komentar dan emoticon. Iwa juga menyisipkan tulisan, “Tadi melihat-lihat dokumentasi foto lama, nemu foto saat mengecek lapangan Tenis Pelti sebelum PON. Ada yang aneh sama foto ini? Coba tebak,” tulis Iwa yang merupakan Ketua Harian PB PON XIX/2016 Jabar tersebut.

Dalam caption fotonya, Iwa menulis “Tadi melihat-lihat dokumentasi foto lama, nemu foto saat mengecek lapangan tenis Pelti sebelum PON. Ada yang aneh sama foto ini? Coba tebak,” kata Iwa.

Netizen pun langsung menyerbu caption Iwa dengan beragam komentar. Mayoritas menyebut seram foto tersebut karena ada penampakan sepotong tangan yang melayang di hadapan Kepala Dinas Permukiman dan Perumahan Jabar, Bambang Rianto.

Seperti yang ditulis seorang netizen dengan akun Muhammad Hasanudin yang menulis, “Itu tangan siapa Pak Sekda,”kata Hasanudin. Netizen lain bernama Dartini juga menyebut ada penampakan tangan terbang. “Tangan terbang, Pak Sekda,” ujarnya.

Netizen lain, Elliyah Elliyah juga menulis, “Iya tuh ada penampakan Pak,” kata dia. Akun lain dengan nama Dede Rostika juga setengah bertanya, |Tangan siapa Pak Sekda?” katanya.

“Aduh serem. Foto asli atau editan Pak?” ujar pemilik akun Dewi Mulia Wijaya.

Namun mendapat pertanyaan dan rasa heran netizen mengenai penampakan tangan tersebut, Iwa menegaskan bahwa foto yang ia unggah itu asli atau bukan foto editan.

“Saya juga bingung, bukan editan. Enggak tahu bisa begini, mungkin ada yang bisa menjelaskan, hehe,” tulis Iwa di dinding facebooknya.

Menurut kalian ini nyata atau editan ?

Recommended for you