Inilah Penyebab Eko Patrio Diperiksa Polisi - Infotainment News Online Terkini

Headline News

Inilah Penyebab Eko Patrio Diperiksa Polisi

on

Eko Patrio – Anggota DPR Eko Hendro Purnomo atau sering disapa Eko Patrio diperiksa oleh polisi. Kader PAN itu diperiksa karena komentarnya di sebuah media. Saat itu Eko menyebut penangkapan teroris Bekasi adalah pengalihan isu Ahok.

“Hari ini ada teman kita yang dipanggil oleh kepolisian karena komentarnya di media. Walau pun komentar itu belum tentu benar,” kata Sekretaris Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Yandri Susatyo di ruang sidang,Jakarta, Kamis (15/12).

Bareskrim Polri sebenarnya memanggil Eko untuk diwawancara hari kamis (15/12/2016) pukul 10.00 WIB. Eko berstatus sebagai saksi.

“Statusnya sebagai saksi. Dipanggil karena ada laporan dari pihak penyidik sendiri,” ujar Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Boy Rafli Amar di kantornya, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, Kamis (15/12/2016).

Eko Patrio sempat mengunggah foto capture artikel berita tersebut. Dalam judul berita tersebut, Eko seolah menyebut jika teror bom istana adalah upaya pengalihan isu kasus Ahok. Namun di bagian keterangan foto, Eko langsung membantah dan merasa dirugikan dengan pemberitaan tersebut.

Saya merasa tidak pernah di wawancarai oleh media (satelit news),” tulis Eko. “Saya merasa dirugikan dgn pemberitaan ini.

Sementara itu, tidak sedikit netter yang mendukung agar Eko melaporkan media tersebut. “Sabar mas eko .. Semoga ada jalan keluar yng terbaik untuk mas eko,” tulis salah seorang netter. “Hoax ya mas.. Mas Eko jdi tumbal pemberitaan,” sahut netter lain. “Tuntut saja Mas… jgn dibiarkan, hrs diberi pelajaran berita2 Hoax begini,” tambah netter lainnya.

Menanggapi komentar netter, Eko pun berterima kasih. Di bagian kolom komentar, Eko mengaku memang akan mengambil langkah hukum atas berita tersebut. “Trima ksh buat temen2 semua atas suportnya dan menyikapi secara cerdas saya akan mengambil langkah hukum trima ksh sekali,” balas Eko.