Tewas Dikamar Mandi, Ini Koronologi Tewasnya Blogger Cantik Rini Cesillia - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Tewas Dikamar Mandi, Ini Koronologi Tewasnya Blogger Cantik Rini Cesillia

on

Rini Cesillia – Nasib tragis Blogger Cantik Rini Cesillia (26) ditemukan tewas tanpa busana di dalam kamar mandi di Jalan Tukad Badung XIII No 3, Renon, Denpasar, Bali, Selasa (13/12/2016) pukul 13.00 Wita.

Rini Cesillia tercatat memiliki 11.4k followers di Instagram tersebut kemudian dievakuasi ke ruang jenazah RSUP Sanglah oleh petugas BPBD Provinsi Bali pada pukul 16.10 WITA. Menurut penuturan Dokter Ayu Mutiara dari BPBD Provinsi Bali, korban meninggal diduga karena tersengat aliran listrik saat mandi.

rini-cesillia

Kepada pihak kepolisian, Maria Istella Bambang (20), teman baik korban menceritakan kejadian itu bermula saat dirinya mulai curiga dengan suara air yang terus mengalir dari dalam kamar mandi Rini yang bekerja sebagai blogger dan marketing kosmetika tersebut.

Penasaran, Maria pun langung mendobrak pintu kamar mandi tersebut.

Betapa terkejutnya dia saat melihat Rini telah tewas tergeletak tanpa busana, di dalam kamar mandi.

Posisinya saat itu, tangan memegang selang shower, serta terdapat bekas luka bakar di bagian dada yang membentuk selang shower.

Suasana rumah tempat penemuan mayat Rini Cesillia (26) di Jl. Tukad Badung Xlll/3 Renon, Selasa (13/12/2016).

Sementara itu, Bambang (53), tukang bangunan yang bekerja sekitar 10 meter dari lokasi kejadian, mengakui ia mendengar kabar bahwa Rini Cesillia tewas akibat tersetrum terjadi di rumah mewah dan bertingkat itu.

rini-cesillia1

Dikatakan Bambang, selain melihat mobil ambulans milik BPBD Kota Denpasar dan mobil polisi, dia juga melihat mobil petugas PLN masuk ke dalam rumah mewah tersebut, sekitar pukul 15.00 Wita.

“Benar kok itu rumahnya, katanya mati kesetrum. Saat itu saya sedang kerja. Kaget kok ada ambulans warna oranye (ambulans milik BPBD Kota Denpasar) datang, disusul dengan datangnya mobil-mobil polisi dan mobil ambulans RSUP Sanglah. Rumahnya tertutup terus. Saya tidak tahu keseharian orang yang ada di dalam rumah itu,” ucap Bambang.

Recommended for you