3 Fakta Kasus Dora Natalia Pegawai MA Yang Cakar Polisi

Dora Natalia – Baru-baru ini video wanita cakar polisi viral di media sosial. Diketahui wanita itu bernama Dora Natalia Singarimbun tercatat sebagai pegawai di Mahkamah Agung (MA). Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur, AKBP Sapta Maulana mengatakan penyidik akan memanggil Dora.

Ini 3 Fakta Kasus Dora Natalia Yang Cakar Polisi

Pertama, Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur, AKBP Sapta Maulana menceritakan pemicu kemarahan dan penyerangan Dora terhadap anggota polantas berinisial Aiptu Su. Dora emosi karena ditilang oleh Aiptu Sutisna.

“Mau masuk busway, kemudian ditilang sama anggota. (Dia) tidak terima,” ujar Sapta, Selasa (13/12).

Kedua, Sumber lain yaitu dari sang adik Dora Natalia menyebutkan awalnya Dora berteriak pada Aiptu Su yang sedang mengatur lalu lintas. Dora meminta agar Polantas itu mengurai kemacetan di jalur yang macet. Bukan di jalur sebelahnya yang ramai lancar.

sumber

Aiptu Su menghampiri Dora, lalu mencabut kunci mobil wanita itu. Dora emosi kemudian mengejar dan berusaha merebut kunci itu dari Aiptu Su. Dora juga tak terima saat pelat nomor kendaraannya dipotret.

Dia berteriak-teriak dan menarik rompi yang dikenakan Aiptu Su. Aksi Dora jadi tontonan pengguna jalan.

“Bapa Ibu yang terhormat terimakasih atas kritikan manis nya, saya hanya ingin sedikit menceritakan kejadian di tkp versi kk saya Dora Natalia Singarimbun. kk saya menegur polisi krn berdiri di jalan yg lancar dan mengatakan pak kalo mw mengatur lalu lintas di tempat yg macet jgn yg di jalan yg lancar, tapi polisi malah menghadang dan mengambil kunci mobil tanpa membuat surat tilang, (memang kk saya org nya tempramen) akhirnya kk saya turun dr mobil dan meminta kunci mobil dan di buatkan surat tilang klo mmg didapati kesalahan berlalu lintas, tapi si polisi tdk kasi malahan polisi yg satu mengambil kesempatan dgn merekam kejadian disaat kk saya berusaha menggapai kunci yg di pegang polisi, seolah kk saya mencakar polisi. sayangnya saat polisi mengembalikan kunci mobil kk saya sambil menginjak kaki kk saya yg tanpa sepatu dengan sepatu boot polisi itu tdk di rekam oleh teman nya.tapi ya itu lah sehebat apapun kita tetap kita manusia biasa yg lemah di mata Tuhan. saya pribadi tetap menilai kk saya ada kesalahan tapi tidak utk kita hakimi.”tulis @desisingarimbun

Ketiga, Kapolda Beri Penghargaan ke Aiptu Sutisna yang Dicakar Pegawai MA.  Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan mengapresiasi tindakan Aiptu Sutisna, anggota lalu lintas yang dicakar Dora Natalia Singarimbun, pegawai Mahkamah Agung (MA).

Kapolda memberikan penghargaan tersebut pada saat memimpin apel pasukan di Markas Polda Metro Jaya pukul 07.00 WIB pagi tadi. Sejumlah pejabat dan anggota hadir dalam apel tersebut.

“Saya sampaikan apresiasi kepada yang bersangkutan atas keprofesionalannnya dalam bertugas,” ujar Irjen Iriawan saat memimpin apel, Rabu (14/12/2016).

Baca Juga

Ini Video Perempuan (Dora Natalia) Ngamuk Karna Tak Terima Ditilang Polisi

Tak Terima Ditilang, Ibu Ini Marah dan Kesal Lalu Cakar Sang Polisi Ini

Tewas Dikamar Mandi, Ini Koronologi Tewasnya Blogger Cantik Rini Cesillia

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*