Instagram Stefano Lilipaly Unggah Video Bikin Sedih Yang Lihat

Stefano Lilipaly – Pemain naturalisasi sekaligus Gelandang Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly mengantarkan Timnas Indonesia melangkah ke Final Piala AFF 2016. Stefano Lilipaly sukses mencetak gol pembuka dalam pertandingan antara Vietnam menghadapi Timnas Indonesia di Stadion My Dinh, Hanoi, Rabu (7/12/2016).

Pertandingan berakhir dengan skor 2-2 yang membuat Indonesia melangkah ke final Piala AFF 2016 dengan agregat 4-3 setelah di leg pertama semifinal yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (3/12/2016), Timnas Indonesia menang 2-1.

Ketika disinggung Fox Sport Asia mengenai kemungkinan menghadapi Thailand, Lilipaly menyatakan, Indonesia siap menghadapi tim mana pun, dan berusaha mengangkat trofi pesta sepakbola Asia Tenggara dua tahunan ini untuk kali pertama.

“Itu akan sulit. Tapi seperti yang Anda lihat, kami bisa mengalahkan siapa pun. Sekarang kami ada di final, dan kami ingin memenanginya,” tegas Lilipaly setelah pertandingan.

Dalam akun instagram Stefano Lilipaly mengunggah video yang membuat menangis saat melihatnya.

“You can do anything as long as you have the passion, the drive, the focus, and the support ⚽❤🏆✊ 🇲🇨NEVER GIVE UP, WE HAVE NO FEAR!” @stefanolilipaly.

“Lagunya bikin nangiss”, @mas.jae_

“Merinding ampe mnitikan air mata..”, @shanty_ozil

“Terimakasih , apapun yg terjadi di final. Kami sudah bangga dengan kalian ! Semoga tuhan, selalu bersama tim ini. ☺👊” , @dewawesnawa

“Kulihat ibu pertiwi~~” , @yusrilham_

“Kok gua mulai keluar Aer mata yaa? *bingung*”, @ahmadrifandi_

Berikut dibawah ini adalah video lengkapnya dari akun bolalob.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*