Benarkah Chef Aiko Mantan Pemijat Plus-Plus ?

Chef Aiko – Jadi trending topik terkait pernyataan dari Robby Abbas yang mengatakan bahwa Chef Aiko adalah mantan pemijat plus-plus. Selain itu, Robby juga mengatakan bahwa Chef Aiko adalah mantan model majalah dewasa.

robbyabbas

chefaiko

Mendengar namanya disebut sebagai Ayu, kepada detikHOT, Aiko menjelaskan asal-usul namanya.

undefined
“Ayu itu nama panggilan aku, nama aku Ayu Permata Sari itu nama asliku. Sekarang, Sarwosri itu nama ibu saya,” ucap Aiko.

Perempuan yang sempat dikabarkan pernah dekat dengan Saipul Jamil itu, mengatakan Robbi hanya menyumbang ide. Sedangkan Aiko juga panggilannya saat kecil.

“Dia (Robbi) cuma kasih ide aja. Aiko itu kan artinya anak paling kecil yang dicintai atau disayang,” jelasnya.

Menurut Aiko, postingan yang diunggah Robbi menjadi senjata makan tuan. Jika memang benar Robbi yang menciptakan nama beken untuknya, Aiko meminta mantan mucikari itu memberikan bukti.

Kejadian Awal

Perseteruan antara Chef Aiko dan Robby Abbas sang mantan mucikari ialah berawal dari rasa sakit hati seorang Robbie Abbas kepada Chef Aiko, koki cantik yang diakuinya terkenal berkat relasinya.

Robbie Abbas yang tak sengaja bertemu Chef Aiko disuatu tempat hiburan, diminta untuk pura-pura tidak mengenalinya karena takut sang kekasih tahu kedekatannya dengan Robbie Abbas.

“Beberapa bulan kemarin Setelah aku keluar pennjara, aku tegur, ‘hai mak‘. Terus dia bilang ‘jangan deketin aku, pura-pura ga kenal aku aja‘. ‘Loh kenapa?‘ ‘pokoknya jangan kenal aku,’ ungkap Robbie Abbas saat menggelar konferensi pers mengenai perdebatanny dengan Chef Aiko di Masterpiece, Sarinah, Jakarta Pusat,  Selasa (22/11/2016).

Tak lama setelah itu, Robbie Abbas mengungkapkan kekesalannya itu melalui media sosial yang kemudian menjadi trending topic.

Robbie Abbas yang masih penasaran dengan tindakan Aiko, mengirimkan pesan melalui aplikasi WhatsApp (WA) yang dibalas Aiko justru dengan bully-an.

Gak lama aku bilang ke dia ‘alhamdulillah udah sukses ya pakai nama saya’. Dia WA saya, ‘kok kamu tega sih kayak gini‘. Aku bilang ‘memang kenapa? emang benar kan itu kenyataannya‘,” ungkap Robbie Abbas.

Koki yang pernah menjadi juri masak disalah satu tv swasta itu meminta agar Robby Abbas menyelesaikan permasalahan ini secara kekeluargaan, ketika pria itu menyetujui,  ternyata nomor telepon dan akun sosial medianya di blok.

Robbie Abbas pun semakin memanas dan terlontarlah kata-kata yang tidak enak.

Tak lama berselang, Robbie Abbas menyadari hal yang dilakukannya tidak pantas, ia pun langsung meminta maaf lagi terhadap Aiko.

robbyabbas1

“Pas aku mau telepon diblokir semua telepon aku, medsos aku diblokir. Otomatis Aku sedikit  terlontar kata-kata aku yang nggakenak. Aku memang salah, memang nggak enak,” ujar Robbie Abbas.

Namun, Robbie Abbas merasa apa yang diungkapkannya mengenai latar belakang Aiko sebagai tukang pijat plus-plus benar adanya.

“Tapi kata-kata ini juga diucapkan oleh mantan asistennya dia. Masalahnya, salahnya aku, aku memposting aibnya dia di di sosmed. Tapi yang aku omongin berdasarkan kenyataan. Aku gakbohong latar belakangnya gitu,” ucap Robbie Abbas.

Rencananya Aiko akan menempuh jalur hukum atas perlakuan Robbie Abbas kepada dirinya namun Robby Abbas malah merasa tak bersalah.Pasalnya, semua yang ia tuduhkan atas nama Chef Aiko adalah fakta.

“Ya aku minta maaf karena membongkar aib dia. Tapi yang aku sebut semuanya fakta kok,” ujar Robby Abbas, saat menggelar konfrensi pers di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (22/11/2016).

Selain itu, Robby Abbas mengaku punya bukti kuat yang menunjukkan kebenaran kata-katanya terhadap Chef Aiko. Namun, semua barang bukti berupa foto dan percakapannya dengan Chef Aiko dulu sudah tak disimpannya lagi.

“Kalau mau bukti (foto) ambil handphone saya di Polres. Di situ ada foto-fotonya. Kalau yang sekarang kan handphone baru,” kata mantan muncikari artis ini.‎

Tetapi, Robby Abbas masih punya senjata lain. Menurutnya, masih banyak saksi hidup yang mengetahui kisah Chef Aiko sebagai pemijat plus-plus.

“Saksi hidupnya banyak. Make up artisnya dia sahabatku masih ada. Tetangga aku tahu-lah, dia (Chef Aiko) kan lama tinggal di daerah Petamburan. Sampai ibu tempat aku makan saja sudah tahu. Kalau mau saksi semua orang tahu-lah,” ujar Robby Abbas.

“Saya juga pernah kerja sama dengan dia dalam semua bidang. Enggak perlu kalian tanya detailnya, kalian bisa tahu pekerjaan apa itu yang berhubungan dengan saya,” ia menambahkan.

Sementara itu, Chef Aiko‎ pun sempat berencana melaporkan perkara ini ke polisi. Namun, dirinya masih menunggu itikad baik Robby Abbas untuk melakukan klarifikasi.

“Aku enggak bisa ambil keputusan, karena enggak bisa ambil keputusan saat emosi dan saya butuh waktu untuk tenangkan diri. Tadinya aku sudah mau bikin BAP dan hubungi pengacara, tapi Robby berjanji mau minta maaf sekaligus bersihkan nama. Aku enggak minta pembelaan tapi kejujuran, nanti mungkin aku akan klarifikasi semua,” kata Chef Aiko.

Baca Juga

Tonton Nih Muka Terkejut Nikita Mirzani Saat Robby Abbas Datang

Inilah Nama Panjang Artis Inisial Yang Disebut Robby Abbas Terlibat Prostitusi Artis

Ditanya Artis Inisial TM, Robby Abbas: “”Apa Tyas? eh keceplosan”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*