Sadis! Lihat Nih Video Valentino Rossi Tendang Wanita Saat Mengendarai Motor

Valentino Rossi – GP Valencia adalah seri terakhir musim ini. Rossi menyelesaikan balapan Minggu (13/11) di posisi empat, setelah gagal menyalip Andrea Iannone (Ducati) di putaran-putaran akhir. Namun pada seri terakhir MotoGP 2016 di Sirkuit Valencia, Minggu (13/11/2016) kemarin terjadi tingkah tidak simpatik oleh pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi. Tindakan itu bahkan sempat terekam kamera dan videonya beredar luas di dunia maya.

Dalam video yang beredar, merekam dengan jelas juara dunia MotoGP sembilan kali tersebut menendang wanita yang tengah berswafoto.

Kejadian ini bermula saat Rossi mengendarai skuter di sekitar paddock usai balapan. Saat kejadian, situasi tengah ramai. Selain staf, banyak juga fans yang berkerumun di sana. Sebagian dari mereka berusaha mengabadikan momen dengan kamera ponsel.

Namun, nahas menimpa salah seorang wanita berbaju hitam yang ingin selfie (swafoto). Alih-alih mendapat gambar bagus, wanita berambut pirang itu justru memicu kemarahan Rossi yang tengah buru-buru ingin meninggalkan paddock Yamaha.

Akibatnya, wanita malang itu pun sempat ditendang Rossi sebelum melaju dengan wajah kesal.

Kejadian ini sempat tertangkap kamera dan menjadi viral di media sosial. Tidak sedikit yang mengaitkannya dengan tendangan yang dilakukan Rossi ke arah pembalap Honda Repsol, Marc Marquez, pada seri Sepang beberapa waktu lalu.

Ini videonya:

https://youtu.be/eWUZx19ucVc

Permintaan Maaf Valentino Rossi

Atas kejadian ini, Rossi akhirnya minta maaf. Rossi mengaku melakukan aksi itu karena kesulitan untuk melewati area paddock untuk menuju garasi.

“Saya lihat, video itu hanya menunjukkan bagian terakhir peristiwa yang sebenarnya terjadi. Yang pertama dan terutama, saya meminta maaf pada wanita tersebut. Saya berharap ia baik-baik saja, tapi saya kira situasi di paddock memang sukar,” ujar Rossi, sebagaimana dikutip CNN Indonesia dari GP One.

“Setiap kali saya perlu pergi ke garasi, orang-orang melompat ke depan motor saya untuk mengambil foto atau coba untuk mengambil topi. Di beberapa balapan terakhir, saya sudah pernah mengungkapkan hal ini.”

Menurut Rossi, wanita yang ia sepak berusaha mengambil swafoto dengannya, dan ia sedikit mengkhawatirkan keselamatan dirinya sendiri. Akhirnya Rossi mengambil tindakan tersebut.

“Sekali lagi, saya telah meminta maaf padanya. Bukan hanya di Valencia, tapi juga di tempat lain, ada demikian banyak orang di Paddock.”

“Memang banyaknya penggemar ini adalah hal yang menyenangkan soal MotoGP, tapi akan bagus jika kami bisa pindah dari satu area paddock ke area lainnya tanpa masalah.”

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*