Jadi Viral Foto Ganjar Pranowo Tidur di Lantai Kereta Api, Ini Komentar Netizen - Infotainment News Online Terkini

JagatNews

Jadi Viral Foto Ganjar Pranowo Tidur di Lantai Kereta Api, Ini Komentar Netizen

on

Ganjar Pranowo – Menjadi viral di media sosial, foto Ganjar Pranowo Tidur di Lantai Kereta Api mendapat tanggapan dari sejumlah netizen. Berdasarkan informasi yang dihimpun di Kabupaten Cilacap, Jumat, foto orang nomor satu di Jateng yang tidur di lantai gerbong kereta api itu pertama kali diunggah ke Facebook oleh pemilik akun bernama Hari “Siwhed” Istata pada Jumat sekitar pukul 10.00 WIB. Hari “Siwhed” Istata memberi judul “Gubernur Kok Mesakke Temen” (Gubernur Kok Kasihan Sekali) pada salah satu “postingannya” tersebut.

Ganjar terlihat tidur di lantai dalam posisi miring ke kanan di antara empat kursi kosong yang berhadapan dan mengenakan jaket hitam, celana jins, berkaos kaki serta beralaskan selimut abu-abu. Hari “Siwhed” Istata juga menyebutkan bahwa dirinya mendapat kiriman foto itu dari saudaranya yang kebetulan satu gerbong Kereta Api Purwojaya jurusan Jakarta-Cilacap pada Senin (10/11) malam dengan Ganjar Pranowo.

Ganjar Pranowo melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Cilacap sejak Rabu (9/11) dan pada Kamis (10/11) siang ke Jakarta untuk menghadiri peringatan Hari Pahlawan dengan menggunakan kereta api. Ganjar naik KA Purwojaya kelas eksekutif dari Stasiun Gambir Jakarta, Kamis (10/11) pukul 22.15 WIB dan sampai di Stasiun Cilacap pada Jumat (11/11) pukul 05.15 WIB.

Netizen tampaknya takjub dengan aksi Ganjar yang tak biasa ini. Mereka menilai tindakan itu bentuk cara hidupnya yang sederhana.

Ganteng wajahnya, ganteng pribadinya.. Pak Gub ku niku… Nderek share nggih..,” tulis akun Antie.

Merakyat semoga Jateng lebih maju salam 2 periode. Untuk bapak jadi gubernur,” tulis akun Bambang Suprayitno.

Yang penting bisa istirahat besok sudah bisa melayani rakyat kembali. TOP BGT,” tulis akun Wisya Agus.

Pak gub ku ki pancen nyleneh.. tetep membumi. wes duwur ora lali asal. lanjutkan pak!!,” tulis akun Enar.

Mantep banget mas ganteng pakgub jateng… semoga bsk klo pilkada lagi, mas ganteng ini terpilih… klo tiga periode langsung gitu bisa gak yooo?? Joooosss.. tenan ni pakgub… we love u pakgub yang ganteng,” tulis akun Chichi Daningsy.

Saat dikonfirmasi di sela kunjungan kerja di Kabupaten Cilacap, Ganjar mengaku tidur di lantai gerbong kereta api karena kecapaian setelah seharian melakukan aktivitas kerja yang cukup padat.

“Kemarin saya capai banget, habis dari Jakarta dan karena saking ngantuknya saya tidur di lantai, ‘ngorok’ saya,” kata politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan itu.