Yoona SNSD Akui Ji Chang Wook Adalah Pacarnya, Inilah Kumpulan Foto Mesranya

Drama Korea K2 2016 – Memasuki episode 12, Drama Korea “The K2” 2016 tampaknya bakal membuat penonton histeris dengan sederet adegan mesra antara Go Anna (Yoona Girls’ Generation) dan Kim Je Ha (Ji Chang Wook).

Di cuplikan episode terbaru tersebut, Anna tampaknya ingin semua orang mengetahui hubungan lebihnya dengan pengawal pribadinya tersebut. Ia bahkan dengan pede menyebut Je Ha adalah pacarnya. “Ya, dia adalah pacarku,” tutur Anna di depan seorang penata rias.

Ungkapan terang-terangan Anna itu tentu saja membuat Je Ha yang berada di sana merasa kaget. Ia bahkan tampak begitu salah tingkah usai mendengar ungkapan kepemilikan dari Anna tersebut.

Berdasarkan foto yang dirilis oleh Dispatch,  Ji Chang Wook dan Yoona terlihat saling bercanda di lokasi syuting. Bahkan foto lain yang telah dirilis, fans akan semakin baper dengan keberadaan keduanya. Pasalnya Ji Chang Wook dan Yoona Terlihat saling menatap mesra selama di lokasi syuting. Bahkan Yoona juga bisa tertawa dihadapan Ji Chang Wook tanpa merasa canggung sama sekali.

k21 k2

Selain momen mesra tersebut, episode ke-12 ini juga menghadirkan serangkaian adegan emosional lainnya. Di cuplikan episode lain, Anna tampak menangis saat akhirnya bisa menyambangi makam sang ibu. Anda bisa ikuti Drama Korea K2 2016 ‘Download’ atau nonton streaming yang tanpa di ganggu dengan iklan di koreandrama.biz

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*