Heboh! Muncul Video Pengakuan Stefan William Belum Pernah Pacaran dengan Perawan - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Heboh! Muncul Video Pengakuan Stefan William Belum Pernah Pacaran dengan Perawan

on

Stefan William – Baru-baru ini tersebar video Stefan William mengaku bahwa dirinya belum pernah pacaran dengan perempuan yang masih perawan. Dalam video tersebut, aktor berusia 23 tahun ini mengaku kalau dirinya belum pernah berpacaran dengan seseorang yang masih perawan.

“Maaf ya saya itu nggak pernah pacaran sama yang masih perawan. Oke? Sudah Jelas?”

Bahkan dalam video tersebut, Celine juga ikut menimpali.

“Jadi sama aja, mau sama yang udah punya anak apa belum punya anak sama aja. Orang nggak pernah pacaran sama perawan.”

Pengakuan Stefan William ini sontak mengundang komentar negatif.

@rahmasal_alenezy : “Kok cowok mulutnya ember,gara2 yg disebelah tuch,nimbrung aja,.”

@fatimaharwa : “Buseeeet mblooo mulutnya mbak disebelah masnya lunyuuu bangeet kayak beluut @detamelinda.”

@stevaniqueenbee : “Amit2 jabang bayi sm 2 org ini… udh ptus umbar2 aib.. bisikan jendes emg tajem.. mnding filem AJ udhan aja gnti sm judul baru.. ckckck.”

@fauziumi : “Astagfirullah ..buka aib sendiri “bangga” hahaha.. lucu kalian berdua kayak orang pekok @stefannwilliam @celine_evangelista.”

@shemonic : “Ihh nih cwo mulutnya kaya banci ,, najong bgt .. itu juga mulutnya pngen di jait .. #kzl.”

@dini.180696 : “Nyimak aja lah.. ertong nya bnyak gimik bnyak tingkah.. blm pernah pcran sama yg masih perawan kok bangga..?yg ada harus nya malu dong.. lelaki macam apa coba.”

@lisslie0405 : “Bener @ayank_01 parah tu cowok.. harus’y kan jngan gitu.. mentang” dah jd mantan.. dulu mah dipuji”,, gak inget tuh.. mbk’y emang punya fans alay/ga punya etika… tp mas’y sma pacar’y noh.. yg katanya lebih baik fans dikit tp berkwalitas… tp artis’y yg ga berkwalitas…”

@miethatheloveangel08 : “Mirisss sma artis satu ini,biasanya klo putus yg cwek loh yg jelek”in yg laki karna sakit hati, nahh ini kebalik mlah yg cwok jelekin yg cewek, jdai yg sakit hati pasca putus siapa sih sebenernya? ksian bgt si @stefannwilliam gk gtu” juga ngumbar” aib org, skrg tu emg gk jaman cwek msih prwan,cwok juga gk ada yg nyri cwek perawan,skrg emg jamannya cwok nyari yg brpengalaman mngkanya elu @stefannwilliam milih yg brpengalaman kea @celine_evangelista dri pda @natashawilona12 yg msih blum pnglman, miris x nasibmu,mnding cpt aja nikahnya biar halal.”

Recommended for you