Dilaporkan Nikita Mirzani, Ini Tanggapan Julia Perez - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Dilaporkan Nikita Mirzani, Ini Tanggapan Julia Perez

on

Julia Perez – Sabtu, 29 Oktober 2016 pada sore hari, Nikita Mirzani melaporkan Julia Perez ke Polda Metro atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik. Julia Perez mengakui dirinya sempat memberikan nasihat pada Nikita Mirzani saat video mesra Niki dan Zack Lee ramai diperbincangkan. Namun Jupe berpendapat, nasihatnya tersebut dianggap sebagai sebuah serangan oleh Nikita Mirzani.

Baca: “Heboh! Video Nikita Mirzani Cium Mesra Zack Lee, Ini Tanggapan Nafa Urbach

“Nggak ada masalah sebelumnya. Cuma saya sempat kasih nasihat waktu dia (Nikita) ada masalah sama Nafa (soal video mesra dengan Zack Lee). Tapi sepertinya dia menganggap ini serangan. Padahal saya memberi tahu kalau masalah dengan Zack Lee itu masalah perempuan, jangan menari-nari di atas penderitaan perempuan, mungkin dia tidak senang saya tegur dia. Mungkin teguran saya untuk tidak melukai sesama perempuan salah di mata dia,” ungkap Julia Perez saat ditemui di komplek Parlemen DPR/MPR, Sabtu (29/10/2016).

Lebih lanjut, Jupe menjelaskan, nasihat yang ia berikan saat video kemesraan Nikita Mirzani dan Zack Lee beredar luas. Jupe mengatakan jika inisiatifnya tersebut merupakan bentuk kepeduliannya terhadap apa yang dialami Nafa Urbach.

“Pas snapchat itu beredar, saya langsung tegur dia (Nikita). ‘Kasian dia (Nafa Urbach) wanita, sampai anaknya sakit. kamu harus ada di posisi itu. ‘Apa pun yang dikatakan Zack Lee kepada kamu bukan alasan kamu untuk mengumbar postingan ke publik hal seperti itu. karena kamu akan melukai tidak hanya Nafa tapi anaknya dan benarkan anaknya sakit. Ayo nanti kamu minta maaf sama Safa’,” jelas Jupe melanjutkan.

Tidak sampai di situ, melihat apa yang terjadi pada Nafa Urbach dan anaknya setelah video kemesraan Nikita Mirzani dan Zack Lee beredar luas, Jupe pun menyarankan Niki untuk segera meminta maaf secara langsung. Hasilnya, beberapa waktu kemudian, Niki pun menyampaikan permintaan maafnya pada Nafa Urbach lewat sambungan telepon. “Dia (Nikita) merespon dan akhirnya kan telepon Nafa. saya tidak mau menanggapi itu karena itu kualitasnya Niki,” tandas Julia Perez.

Diketahui, Nikita Mirzani juga dilaporkan balik oleh asisten Julia Perez. Lucky. Asisten Jupe melaporkan Nikita ke Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu, 29 Oktober 2016 malam. Lucky datang bersama dengan kuasa hukumnya Toddy Lagabuana.

“Jadi malam ini, klien saya buat laporan mengenai tindak kekerasan yang terjadi tadi malam di salah satu tempat hiburan yang mengakibatkan luka di kepala. Teman Niki beserta Niki (dilaporkan),” ujar Toddy di Mapolres Metro Jakarta Selatan.

Namun, ia belum mau menceritakan lebih jauh terkait kronologi persis kejadian yang menimpa kliennya. Pasalnya pemeriksaan masih berjalan, sehingga ia enggan membeberkan hal tersebut.

Apalagi kliennya baru mendapat rujukan untuk visum setelah membuat laporan ke polisi. Namun, ia memastikan Nikita ada di lokasi kejadian saat itu. “Nanti ya, kami masih laporan, nanti detailnya setelah pemeriksaan berjalan,” ujarnya.

Nikita dan temannya, kata dia terancam dikenakan Pasal 170 KUHP. Namun, ia belum dapat memastikan apakah Nikita juga melakukan pemukulan saat itu.

“Saya tidak bisa menyatakan hal itu (Niki terlibat), sebelum ada penegasan dari penyidik,” ujarnya.

Baca Juga

15 Foto Hot Nikita Mirzani Tanpa Bra Yang Dicari Banyak Orang

Nikita Mirzani Cuek Tanpa Busana Di Depan Umum

Inilah Foto Nikita Mirzani Di Ranjang Bikin Menggoda Kaum Adam

Recommended for you