5 Kisah Mistis Angkernya Hutan Blora Di Jawa Tengah

Kisah Mistis  – Hutan Blora, Jawa Tengah menjadi pusat perhatian karna sudah berkali-kali kendaraan terjebak di tengah hutan Blora. Penelusuran berbagai sumber, terungkap beberapa bukti tentang keangkeran hutan tersebut, diantaranya;

  • Bus Jati Mas Tiba-Tiba Di Tengah Hutan Blora

Pada Selasa (11/10/2016) pagi, dua bus milik perusahaan Jati Mas tiba-tiba berada di tengah hutan.

Sebelum diketahui berada di hutan pohon jati, menurut sejumlah sumber dari perbincangan pada media sosial Facebook, bus tersebut hendak digunakan untuk menjemput rombongan, Selasa sekitar pukul 03:00 WIB.

Rombongan tersebut dari sebuah sekolah dasar negeri yang hendak melakukan studi wisata.

Saat di perjalanan tiba–tiba rombongan bus penjemput bertemu dengan seorang panitia rombongan yang kemudian mengarahkan jalan penjemputan, namun entah kenapa saat bus yang melaju perlahan kemudian berhenti saat supir merasa ada kejanggalan dan benar saja bus telah berada jauh dari aspal dan memasuki hutan.

Butuh waktu hingga 4 jam untuk mengevakuasi kendaraan tersebut, menurut informasi jika supir dan kernet masih bingung atas peristiwa yang mereka alami.

  • Bus Pahala Kencana Tersesat di Hutan Blora

Bus Pahala Kencana. Jurusan Jakarta-Madura, pada Rabu 20/6/2012. Bus dengan membawa penumpang sekitar 33 orang dan tiga kru saat itu melintasi wilayah Jaken, Pati, paling selatan. Saat itu, kemacetan terjadi di Juwana. Akhirnya pengemudi bus mencari jalan alternatif. Namun siapa sangka, jika ternyata bus sudah masuk di sela-sela pohon jati di dalam hutan, Kamis (21/6) dini hari.
Dua truk tronton juga tersesat di lokasi serupa lho. Tidak ditemukan adanya jejak ban. Warga Blora seketika geger mengetahui ada bus masuk tengah hutan.

  • Lampu Sepeda Motor Polisi Tiba-Tiba Copot

Kejadian ini terjadi pada 2009. Adalah anggota SPK Polsek Todanan, Briptu Soewignyo. Ketika itu, polisi tersebut hendak pulang ke Kunduran Blora. Namun saat melintas hutan Bonggan, lampu sepeda motorya tiba-tiba copot. Dia pun berupaya memasangnya. Semalaman polisi itu berada di lokasi tersebut. Namun dia tak sadar kalau ternyata berada di tengah areal pemakaman.

  • Pria Menghilang dan Ditemukan Setelah Dua Hari di lokasi Bus Pahala Kencana

Terjadi pada 2008. Ada seorang warga Desa Kedungbacin, Kecamatan Todanan, Blora yang sedang mengendarai motor. Ketika itu hari sudah menunjukkan malam. Dia melintas di dekat kawasan Hutan Bonggan. Namun rupanya, warga Desa Kedungbacin sontak geger karena pria itu menghilang dua hari. Akhirnya baru ditemukan tak jauh dari lokasi bus Pahala Kencana dan dua truk yang masuk hutan tadi.

  • Sekelompok Seni Ketoprak Hilang Dan Mengaku Sudah Melakukan Pementasan

Pada 2003 lalu ada grup seni ketoprak yang akan pentas di rumah warga. Lagi-lagi di Desa Kedungbacin, Todanan, Blora. Singkat cerita, grup tak datang tepat waktu. Ternyata ada penduduk desa yang menemukan para anggota grup tersesat di Hutan Bonggan. Saat ditanya, anggota grup mengaku telah pentas semalaman di rumah warga tersebut.

Baca Juga

6 Kisah Hantu Di Tempat Bencana Alam Bikin Merinding

Kisah Mistis Gunung Lawu, Tujuh Pendaki Diselamatkan Ibu-Ibu Misterius Saat Kebakaran

Patung Mistis Sigale-Gale Di Danau Toba

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*