Heboh! Pengantin Ini Rela Diremas Dadanya Untuk Kumpulkan Uang Bulan Madu

Pesta Pernikahan – Bikin heboh dunia, tersebar video pengantin wanita mempersilahkan para tamu untuk meraba bagian dadanya selama upacara pernikahan. Orang-orang mengantre untuk meraba dadanya pengantin wanita lalu memberi uang pada pengantin wanita tersebut persis seperti saweran yang biasa terjadi di Indonesia.

Video yang dikutip Daily Mail, Senin (10/10/2016) kabarnya direkam di China Utara. Mereka para tamu berbaris untuk “mendapatkan” bagian dada pengantin yang dibuka hingga kelihatan putingnya itu. Ternyata dana yang terkumpul nantinya akan digunakan pengantin itu untuk berbulan madu.

Gaun pengantin terlihat ditarik ke bawah sebelum pengantin wanita berpose dengan orang-orang yang merabanya. Orang pertama dalam video terlihat menyerahkan uang tunai sebelum berdiri di belakang pengantin wanita. Kemudian pengantin wanita terlihat menjepit tangan tamu di sekitar dada.

Pengantin wanita itu berbalik dan menarik gaunnya serta menarik kepala tamu ke dadanya. Beberapa detik kemudian terlihat orang kedua menyerahkan uang tunai sebelum meraba-raba. Namun, identitas wanita tersebut belum diketahui. Beberapa orang yang melihat video itu bahkan mengatakan bahwa video tersebut diambil di sebuah klub cabaret di Thailand yang dipenuhi oleh wisatawan China.

Lihat videonya dibawah ini.

https://www.youtube.com/watch?v=t_cj4kRY5u0

Baca Juga

Inidia Foto-Foto Jiang Qing Pemenang Kontes ‘Payudara Terindah’ Dengan Ukuran 34F

Inidia Foto-Foto Rogoh Payudara Dari Belakang Yang Sedang Trend Di China

Makanan Penghindar Kanker Payudara

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*