Ini Saran Hotman Paris Agar Jessica Menang Di Persidangan, Kamu Setuju ?

Sidang Jessica – Kasus Kopi Sianida yang ditetapkannya Jessica Wongso sebagai pembunuh Wayan Mirna sampai saat ini masih belum selesai, menyita perhatian banyak orang, termasuk dari pengacara Hotman Paris Hutapea.

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea tiba-tiba tampak di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (28/9). Ditemui di pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Hotman mengaku memiliki rahasia terkait terdakwa Jessica Kumala Wongso.

“(Kasus) Jessica pun kalau bukan gara-gara sesuatu, pasti gua ikut dulu. Lu tahu Jessica rahasianya apa?” tanya pengacara yang dijuluki ‘Pengacara 20 miliar’ itu, Rabu (28/9/2016).

Hotman menilai, bukti CCTV pada persidangan Jessica dianggap tidak sah jika mengacu pada keputusan Mahkamah Konstitusi.

“Hari ini Jessica ditunjukkan CCTV, kamu tahu nggak tanggal 7 September 2016, Mahkamah Konstitusi telah mengeluarkan putusan dalam kasus Setya Novanto bahwa bukti elektronik, yang tidak direkam oleh tim penyidik tidak sah, tidak boleh dijadiin bukti,” jelasnya.

Kalau mengikuti putusan MK, lanjut Hotman, berarti alat bukti CCTV di Cafe Oliver itu tidak sah sebagai alat bukti. Selain itu, seluruh saksi ahli psikologi yang melihat gerak Jessica di CCTV itu juga tidak sah karena MK mengatakan tidak sah.

“Sampai hari ini tim kuasa hukumnya belum menyinggung itu. Itulah yang saya sesalkan dari tim kuasa hukumnya,” tandas Hotman.

Baca Juga

12 Foto Wayan Mirna Salihin Meninggal Usai Ngopi di Grand Indonesia

Terkuak.. Begini Kronologi Pembunuhan Mirna Versi Jessica Wongso dan Hani

Sadis, Internal Polisi Ini Beri Gambaran Jessica Wongso Saat Terekam CCTV

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*