Taiyaki Cone, Es krim yang Sedang Hits di New York

Para pecinta es krim di New York sedang dimanjakan dengan adanya Taiyaki Cone. Es krim yang satu ini merupakan es krim cita rasa terbaru dimana memadukan antara ice cream dengan isian didalamnya berupa taiyaki. Beragam keunikan yang bisa dinikmati oleh pecinta es krim ketika menikmati salah satu es krim perpaduan antara Jepang dan Amerika ini.

taiyaki-cone-es-krim-yang-sedang-hits-di-new-york

Berikut Keunikan dari Taiyaki Cone

Menggunakan Kue Tradisional Jepang
Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya jika es krim yang satu ini memadukan makanan Jepang yang berupa kue tradisional Jepang sebagai isian dari es krim ini. Jika biasanya di Jepang, Taiyaki menjadi jajanan pinggir jalan atau kaki lama yang dipadukan dengan isian kacang azuki dengan rasa yang lezat dan legit, maka di eskrim ini dipadukan dengan cream yang enak.

Taiyaki sendiri merupakan makanan yang menggabungkan antara beberapa bahan makanan seperti tepung terigu, gula, susu dan telur. Dilihat dari namanya, Taiyaki terdiri dari dua kata yaitu ‘tai’ berarti ikan dan ‘yaki’ yang berarti panggang. Dengan beragam bahan yang ditambahkan membuat tekstur dari Taiyaki ini begitu empuk dan lembut saat disantap.

Untuk Taiyaki Cone ini, takiyaki dirubah menjadi cone atau wadah es krim yang begitu lezat dan nikmat. Sedangkan untuk isiannya menggunakan cream yang berupa soft ice cream dimana cream ini memberikan tekstur yang cantik, citarasa yang enak dan tekstur yang lembut dan lumer saat di mulut.

Bentuk yang Unik
Es krim yang dibuat dari adonan kacang merah, es krim matcha, mochi dan juga matcha bubuk ini memiliki aneka topping dan cita rasa mulai dari strawberry, wafer, Graham dan juga cokelat bubuk. Dari bahan-bahan tersebutlah membuat Taiyaki ini memiliki bentuk yang unik dengan beragam desain yang sungguh menarik mata pecinta es krim.

Es krim ini memiliki bentuk ikan yang menganga dimana didalamnya diisi dengan ice cream yang memiliki bentuk topping wafer, strawberry ataupun juga ditambahkan dengan berbagai taburan cokelat warna-warni. Dengan perpaduan rasa yang lezat dan tampilan yang pas tentu membuat es krim ini begitu digemari di New York.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*