Seterika Melayang, Pernikahan Mario Teguh dan Ariyani Penuh Kekerasan

Mario Teguh – Terkuak kabar bahwa Motivator Mario Teguh dikabarkan pernah menikah dengan Aryani Soenarto, ibu kandung Ario Kiswinar Teguh. Mario dan Ariyani menikah di Malang, Jawa Timur. Namun, mereka bercerai pada 1993 saat umur Kiswinar baru tujuh tahun.

Tim kuasa hukum Ario Kiswinar membenarkan perceraian tersebut. Hal itu didapati oleh Aryani Soenarto, yang menceritakan Aryani saat membina rumah tangga bersama Mario Teguh.

Sebelumnya, tak terungkap apa penyebab perceraian antara Mario dan Aryani. Namun, Mario akhirnya membocorkan jika perceraiannya terjadi akibat perselingkuhan perselingkuhan yang terjadi antara Ariyani dengan lelaki yang disebut Mario sebagai Mr X. Hal itu yang membuat Mario membantah pernyataan Kiswinar yang mengklaim Mario sebagai ayahnya.

“Kamu sebutkan nama Mr X yang jadi bahan pertengkaran saya dan ibumu. Katakan bahwa kamu bukan anak saya,” desak Mario dengan nada emosional, Jumat (9/9/2016).

Namun, Ferry H Amahorseya SH MH, ketua tim kuasa hukum Ario Kiswinar menjelaskan alasan kenapa Aryani dan Mario bercerai 23 tahun lalu.

Menurut pengakuan yang disampaikan oleh Ferry, Aryani pernah bertengkar hebat dengan Mario Teguh.

Bahkan, Mario Teguh pernah melempari Aryani dengan setrikaan saat pertengkaran itu terjadi.

“Dengan air mata bu Aryani menceritakan semua ini. Saat mereka (Mario dan Aryani) tinggal di rumah daerah Billymoon, Jakarta Timur pertengkaran itu pun terjadi dan klimaksnya, setrika melayang di depan bu Aryani,” kata Ferry saat melakukan jumpa pers di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (22/9/2016).

Mendapati kejadian tersebut, lanjut Ferry, Aryani langsung keluar dari rumah dengan mengajak dan mengamankan Ario Khiswinar dari Mario Teguh.

Baca : “Adik Kandung Mario Teguh Sebut Perusak Rumah Tangga Adalah Istri Pa Mario Yang Sekarang

Aryani dan Ario pun tinggal bersama dengan orangtuanya setelah kejadian itu. Kemudian, Mario tinggal sendiri di rumah di daerah Billymoon, Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

“Kami investigasi dan mendapati fakta, saat pak Mario tinggal sendiri, rupanya banyak sekali wanita yang datang ke rumahnya,” ucapnya.

“Bahkan wanita itu lompat pagar demi masuk ke rumahnya pak Mario,” sambungnya.

Ketika Aryani mendapatkan fakta- fakta Mario Teguh selingkuh, ia pun melakukan gugatan cerai yang didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Timur, tahun 1993 lalu.

“Yang saya tahu, alasan cerai karena Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dan perselingkuhan,” ujarnya.

Sementara itu, tim kuasa hukum secara tegas mengatakan, Ario Kiswinar Teguh adalah anak kandung dari pernikahan Mario Teguh, dengan Aryani Soenarto.

Hal tersebut berlandaskan bukti-bukti yang didapatkan tim kuasa hukum, dari Aryani Soenarto berupa akta cerai, akta kelahiran, kartu keluarga, dan foto-foto masa lalu.

Baca : “Dituding Mario Teguh Lakukan KDRT, Kuasa Hukum : “Nggak Ada Bukti”

Ferry H. Amahorseya SH MH menjelaskan, arti nama dari Ario Kiswinar Teguh yang merupakan nama yang diberikan oleh Mario Teguh.

“Nama ‘Ario’ adalah nama dari Aryani dan Mariono (Nama depan Mario Teguh). Lalu, ‘Kiswinar’ adalah nama tiga orang yang dibapakkan oleh Mario. Kemudian ‘Teguh’ adalah nama belakang dari Mario Teguh,” kata Ferry.

Berikut Cuplikan Videonya

https://www.youtube.com/watch?v=svnpwmQ838g

https://www.youtube.com/watch?v=3NDtlWibPbc

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*