Hal Yang Lebih Penting Dari Ucapan Cinta

Ucapan cinta, merupakan hal yang sangat wajar diucapakan oleh pasangan anda dalam sebuah pernikahan. Pasangan sering kali mengucapkan kata cinta untuk mengungkapkan perasaan agar sang wanita merasa bahagia karena pada kodratnya wanita makhluk verbal. Wanita suka sekali menganalisis berbagai hal.

hal-yang-lebih-penting-dari-ucapan-cinta
Ternyata ada hal penting dalam cinta selain kata cinta yang sering kali terlontar dari pasangan. Yaitu berupa tindakan yang dapat membuat wanita merasa senang walaupun saat pasangan mengucapkan i love you tentu membuat hati berbunga-bunga. Bagi pria hal penting dalam cinta, bukan hanya sekedar ungkapan.

Berikut hal-hal yang lebih penting dari ucapan cinta:

1. Perhatian
Anda harus mengutamakan pasangan anda dibanding sosmed. Saat berdua dengan pasangan sebisa mungkin pusatkan perhatian anda sepenuhnya untuk pasangan. Karena pria hanya bisa fokus pada satu hal saja dibandingkan dengan wanita yang bisa melakukan beberapa hal secara bersamaan. Pria akan merasa dihargai jika anda fokus dengannya ketika berdua. Usahakan untuk menatap matanya saat sedang berbicara, ini lebih berharga bagi pria dibanding ucapan cinta.

2. Memuji pasangan
Seorang pria berusaha sangat keras agar pasangannya tidak berpaling. Berusahalah untuk memperlakukannya sebagaimana yang dia inginkan. Berilah pujian saat pasangan tampil dalam keadaan baik agar pasangan anda merasa layak disamping anda.

3. Biarkan pasangan memiliki waktunya
Ketika anda selalu mengungkapkan yang terbersit dipikiran, pria lebih memilih untuk menyimpan masalahnya. Pria kadang memendam keinginannya untuk sekedar bersantai bersama teman-temannya karena tidak enak menolak ajakan anda. Berilah kebebasan pada pasangan untuk melakukan hobinya, dukungan ini membuat pasangan lebih nyaman dibandingkan ucapan kata cinta.

4. Menjaga diri sendiri
Hal penting dalam sebuah cinta adalah komunikasi. Jangan lakukan hal yang membuat pasangan merasa khawatir, komunikasikanlah dengan pasangan bahwa anda akan menjaga diri agar bisa hidup lama dengan pasangan anda.
Itulah beberapa hal yang lebih penting dalam menjalin hubungan dibandingkan dengan sekedar ucapan cinta. Tindakan lebih bermakna karena ini membuktikan rasa cinta anda pada pasangan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*