Goth Bagel Burger, Bagel Burger Unik dengan Loreng Hitam Putih

Jika sebelumnya sudah ada burger dengan warna pelangi maka kali ini Goth Bagel Burger hadir dengan warna hitam putih pada tampilan luar dan dilengkapi dengan isian yang lengkap dan lezat pula. Burger ini hadir di New York di restoran Black Tap yang juga bekerja sama dengan The Bagel Store. Tampilan yang unik membuat burger yang satu ini langsung menjadi burger yang begitu diminati.

goth-bagel-burger-bagel-burger-unik-dengan-loreng-hitam-putih

Berikut Bahan, Tampilan dan Penyedia Goth Bagel Burger

Bahan dan Tampilan Goth Bagel Burger
Warna hitam putih yang ada pada tampilan burger ini didapatkan dengan beragam tambahan bahan-bahan yang membuatnya memiliki rasa yang lezat dan juga tampilan yang unik. Bahan yang digunakan untuk mendapatkan warna mocokrom didapat dengan berbagai bahan seperti biji wijen hitam, sea salt hitam, esens jamur truffle dan juga merica.Warna ini memang dipilih untuk dipilih dimana bisa menampilkan ciri khas dari restaurant yang membuatnya.

Isian dari burger ini juga dirancik dengan bahan-bahan yang lezat yang akan membuat burger ini menjadi semakin lezat dan bisa disantap dengan cita rasa yang enak dan klasik. Pilihan isian seperi patty daging yang terbuat dari sapi dengan bacon disandingkan dengan telur, keju dan juga adanya mayo truffle. Paduan isian ini merupakan isian standar dimana malah justru membuat isian ini memerikan cita rasa yang enak dan lezat.

Isian dari burger ini membuat burger ini memiliki rasa yang klasik dimana dipilih dengan makanan favorit dari banyak orang yang menyukai paduan antara bacon, telur dan juga keju. Paduan yang lezat ini tentu akan membuat seseorang bisa merasakan burger dengan cita rasa burger yang klasik dengan tampilan yang klasik pula.

Penyedia Goth Bagel Burger
Sayangnya saat ini Goth Bagel Burger baru bisa diperoleh ditempat asli restaruan pembuatnya. Stock yang disiapkan oleh restaurant tersebut pun juga masih sangat terbatas dimana menjual burger ini hanya saat week end saja. Sehingga, hal ini juga bisa membuat konsumen begitu penasaran dan langsung berdatangan untuk memburu Goth Bagel Burger di gerai Black Tap di Soho dan Meatpacking.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*