Heboh, Istri Mario Teguh Laporkan Akun lambe_turah, Ini Tanggapan Minceu

lambe_turah – Mario Teguh masih menjadi pusat pembicaraan media sosial, tak terkecuali akun lambe_turah yang banyak memposting perihal masalah Mario Teguh dan ARIO KISWINAR TEGUH.

Istri Mario Teguh, Linna dan pengacaranya, Vidi Syarif, tiba di gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Polda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Selasa (13/9/2016) pukul 14.00 WIB. Sekitar 90 menit berlalu, Linna keluar.

“Jadi tadi memang kita sudah melaporkan pelanggaran UU ITE. Jadi baru sekadar bikin laporan polisi. Jadi sementara baru itu,” kata Vidi kepada wartawan.

Bukti yang dilampirkan adalah print out postingan Instagram akun tersebut. Ada dua postingan yang dipermasalahkan.

“Inisialnya ada L, ada H. Itu akun instagram ya. Bukan nama orang. Kita ada print outnya,” kata Vidi soal akun Instagram yang dilaporkan.

“Kenapa Pak Mario tak datang?” tanya wartawan.

“Ya karena Ibu Linna yang jadi korban,” jawab Vidi.

Data bahwa yang dilaporkan akun Instagram lambe_turah tercantum di berkas laporan polisi yang dipegang oleh Vidi. Akun lambe_turah selama ini kerap memposting informasi soal kehidupan selebritis.

Komentar Admin Lambe_Turah Alias Minceu

Dilaporkannya pemilik akun lambe_turah oleh istri Mario Teguh, Linna ke pihak berwajib membuat para followers lambe_turah memberitahukan sang admin. Laporan istri Mario Teguh, Linna langsung di respon oleh admin lambe_turah alias Minceu.

akun-lambe-turah

“Gak ush heboh minceu udah tau kok bakal di laporin dari pagi tadi.”

“Just info yess bkn cuma minceu aja yg di laporin tapi ada 1 akun lagi, dan juga ada 3 orang lainnya.”

“Siapa aja mereka ??? Nanti juga bakal tau dari media online.”

“Cliiiink berubah lagi jadi arwah gentayangan biar bisa tau.”

“#MinceuLanjutMakanGergajiBesiDanBatakoBiarKuat
#Eaaaaak.”

“Oh ya minceu berdoa semoga ini bukan pengalihan isu #uknowwhatimean.’

Tulis akun @lambe_turah.

Pemilik akun Lambe Turah posting screenshoot berita Detik.com yang menulis jelas Akun Lambe Turah sebagai satu di antara beberapa akun yang dilaporkan Linna Susanto.

Respon netizen bermunculan, rata-rata mendukung Lambe Turah bahkan ada beberapa hastag muncul seperti #savemineceulambeturah, #saveminceu dan beberapa tagar lainnya.

lambe_turah dan hebohwow dilaporkan menggunakan pasal pencemaran nama baik di UU ITE. Bukti yang dilampirkan adalah print out postingan Instagram kedua akun tersebut.

“Inisialnya ada L, ada H. Itu akun instagram ya. Bukan nama orang. Kita ada print outnya,” kata Vidi soal akun Instagram yang dilaporkan di Polda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, hari ini.

Kedua akun Instagram itu biasa memposting informasi soal kehidupan selebritis. Pukul 17.00 WIB, akun lambe_turah masih aktif, sedangkan hebohwow tak bisa ditemukan di Instagram. Hingga pukul 17.24 WIB, Selasa (13/9) hari ini, akun lambe_turah memiliki 504 ribu followers.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*