Lenovo Vibe K4 Note, Ponsel Terbaru Harga Terjangkau

Lenovo kembali mengeluarkan ponsel terbarunya dengan berbagai spesifikasi yang memadai. Ponsel terbaru yang dikeluarkan oleh Lenovo adalah Lenovo Vibe K4 Note yang sudah dirilis pada bulan Maret 2016. Ponsel ini dikeluarkan menjadi ponsel pelengkap dan penyempurna dari ponsel dengen series sebelumnya yang sudah dikeluarkan pada bulan Desember 2015. Ada beberapa spesifikasi dan kelebihan dari ponsel ini yang membuat ponsel semakin keren.

lenovo-vibe-k4-note-ponsel-terbaru-harga-terjangkau

Berikut Spesfiikasi Lenovo Vibe K4 Note

Design dan Layar
Dari segi design sebenarnya ponsel yang satu ini masih memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan spesifikasi series yang sebelumnya. Ponsel ini menggunakan layar yang berukuran 5,5 inci yang dibalut dengan spesifikasi full HD dengan resolusi mencapai 1080 x 1920 piksel. Dengan kualitas yang baik ini membuat tampilan dari layar bisa menampilkan layar yang terbaik dimana mampu menghasilkan tampilan layar untuk film dan video yang terbaik.

Dari segi desainnya, ponsel yang satu ini memiliki tampilan speakear dengan bentuk yang simetris dimana berfungsi untuk digunakan sebagai media untuk telepon dan juga digunakan untuk memutar music dan video. Tampilannya juga semakin baik lagi dengan adanya balutan aluminium pada casing yang membuat ponsel ini tampak sederhana namun dengan tampilan yang elegan dan terlihat sangat kokoh.

Kamera
Kamera dari ponsel ini menggunakan kamera utama dengan ukuran 13MP yang diletakkan pada bagian pungguh atas dari ponsel yang satu ini. Hasil kamera dari ponsel ini juga akan semakin terlihat jelas dan terang dengan adanya dual flash yang diletakkan pada ponsel ini. Dengan adanya flash ini membuat ponsel ini mampu mengambil gambar meskipun dalam pencahayaan yang kurang terang.

Fitur Lain
Lenovo Vibe K4 Note juga dilengkapi dengan beragam fitur lain yang membuat ponsel ini terlihat semakin kokoh dan memiliki spesifikasi yang terbaik. Beragam fitur seperti port audio jack 3,5 mm standar yang bisa menghubungkan ponsel dengan headset juga menjadi fitur dari ponsel yang dibandrol dengan harga kisaran 2 jutaan saja. Ponsel ini juga memiliki port micro-USB standard dan juga memiliki desain yang nyaman ketika digunakan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*