Rumah Makan Bebek Penyet Tersedap di Jakarta

Menu bebek penyet pasti menjadi salah satu menu yang sangat lezat untuk dipilih. Daging bebek yang gurih dipadukan dengan sambal dengan cita rasa yang khas pasti akan membuat anda sangat terpuaskan dengan citarasa yang begitu lezat. Terutama bagi anda yang tinggal di daerah sekitaran Jakarta, wajib untuk mencoba berbagai cita rsa dari bebek penyet yang ada di beberapa restaurant bebek penyet yang memiliki cita rasa yang enak ini.

rumah-makan-bebek-penyet-tersedap-di-jakarta

Berikut Rumah Makan Bebek Penyet Lezat Jakarta

Pecel Pincuk Godong Ijo
Rumah makan yang satu ini memiliki beragam menu dengan bahan dasar bebek. Mulai dari bebek goreng, bebek bakar hingga bebek penyet. Semua olahan bebek tersebut dipadukan dengan sambal khas yang begitu pedas dan sangat gurih. Harga yang ditawarkan dari rumah makan yang terletak di kawasan Bintaro ini cukup terjangkau yaitu di kisaran harga Rp 28ribuan yang bisa didapat dengan paket lengkap yaitu lalapan dan segelas teh poci.

Mr. Bebek Sambal Cobek
Bagi anda yang sangat suka dengan olahan bebek dengan beragam sambal yang begitu lezat dan enak, maka rumah makan Mr. Bebek Sambal Cobek ini sangat terekomendasi untuk anda coba. Anda tinggal memilih berbagai menu seperti bebek goreng, bebek bakar, bebek lada hitam dan juga menu andalan bebek penyet. Bebek penyet bisa anda pilih baik itu dengan cara digoreng ataupun dibakar yang kemudian akan ditaburi dengan sambal pedas nan gurih.

Cobek Penyet
Rumah makan yang satu ini menyediakan berbagai jenis macam penyet dengan berbagai bahan yang berbeda. Berbagai menu misalnya gurame penyet, ayam penyet, iga penyet dan pasti bebek penyet. Bebek penyet tersedia dengan berbagai macam sambal mulai dari sambal merah pedas dan cabe ijo. Paduan sambal, lalapan dan juga bebek yang hangat akan terasa sangat lezat saat di nikmati untuk menu makan siang.

Bebek dan Ayam Goreng Pak Ndut
Warung makan yang satu ini terletak di Jl Siliwangi, Depok, namun juga bisa anda temui dibeberapa tempat karena memang sudah memiliki cabang yang cukup banyak. Cara memasak yang unik yaitu dengan cara diolah tanpa menggunakan minyak dan digoreng dengan menggunakan wajan tanah liat membuat bebek penyet ditempat ini memiliki cita rasa yang khas. Ditambah dengan topping sambal yang gurih dan lezat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*